Modif Mio M3 pakai windshield Ninja

2
1885
views
modif Windshield mio m3

Modif Mio M3 pakai windshield NinjaModif Mio M3 pakai Windshield Ninja dapat memberikan tampilan lebih keren terhadap Yamaha Mio M3 kesanyangan anda. Mio M3 merupakan skutik entry level Yamaha yang memiliki kubikasi mesin 125cc. Desainnya dibenturkan dengan BeAT dan sekarang di sempurnakan dengan Mio Z.

Modif menjadi salah satu cara bagi biker yang kurang puas dengan tampilan standar dari pabrikan. Atau untuk menyempurnakan tampilan yang sudah ada. Modifikasi memerlukan biaya dan waktu lebih banyak.

Baca : Dongkrak performa NMAX tanpa bore up

Modif motor bisa dilakukan baik secara sederhana maupun secra frontal. Kalau merubah bentuk warna dan  kubikasi mesin sebenarnya membutuhkan uji ulang agar sesuai dengan regulasi yang ada. Karena jika merubah tampilan warna dan kubikasi mesin secara frontal pikir – pikir dulu deh kalau mau buat kendaraan sehari hari. Disamping aspek keselamatan yang mungkin saja sudah tidak sesuai standar dan juga aturan legalitas motor itu sendiri.Tapi bukan berarti modif harus mati dong..

Modif Mio M3 pakai windshield Ninja 250

Jika sobat goozir mempunyai Yamaha Mio  M3 dan dirasa kurang keren atau kece untuk bergaya sobat bisa melakukan modifikasi. Modif Mio M3 bisa dilakukan pada bagian kemudi panel instrumen maupun tebeng depan.

Baca : Modif Vario 150 batik

Untuk bagian kemudi misalnya bisa memakai stang seperti stang X-Ride. Panel bisa juga memakai panel depan Xride atau bisa juga pakai panel depan Aerox yang memilki bentuk speedo membulat dan lebih berkesan kece.

Tentu butuh seoarang modifikator handal untuk melakukan hal tersebut agar semua part yang diganti dapat bekerja dengan baik. Jika perangkat yang dipasang tidak dapat bekerja ya buat apa.untuk menambah kesan sport Mio M3, bisa memakai tebeng penahan angin atau Winshield dari Ninja 250. Sehingga tampilan dari depan lebih terlihat keren.

Untuk harga Windshield Ninja 250 berada di kisaran mulai 120rb rupiah di toko online. Tinggal pilih dan sesuai keinginan.

baca juga artikel menarik lainya bro :

Pemasangan mungkin akan ribet dan sedikit menyusahkan. Oleh karena itu carilah modifikastor yang sudah berpengalaman.  Jika sudah terpasang Mio M3 punmenjadi terlihat lebih keren dan terlihat seperti big scooter. Modif Mio M3 pakai Windshield Kawasaki  apakah cocok dengan selera anda? Monggo…

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here