Triumph street triple SE ultah ke 10

0
1
views

Triumph street triple SE ultah ke 10Triumph Street Triple SE hadir untuk merayakan ulang tahun ke 10. Triumph membuat 3 model unik dari triumph Street Triple SE. semuanya memiliki warna special yang dibuat hasil kerjasama dengan 8Bal paint shop. 3 versi Triumph Street Triple SE di beri nama Street Triple R Dark, Street Triple Gold dan Grey.

3 Triumph Street Triple SE

Varian Dark memiliki desain mengikuti garis desain tipe dark sebelumnya. sedangkan untuk Gold dan Grey hadir dengan waran Rims yang sesuai. Versi special edition dari Street Triple hanya tersedia 50 unit saja untuk masing masing warna. Nantinya tiap unit ada nomor serinya sendiri yang diletakan pada bagian atas tangki.

Harga Triumph Street Triple SE

Street Triple SE dark akan dijual dengan harga €9.930 dan untuk Gold serta Grey di banderol €9.236. Edisi special Triumph Street Triple mulai dijual pada bulan Oktober mendatang.

Triumph Street Ttriple sendiri lahir pada tahun 2007 dengan hadirnya  Speed Triple 1050 dan kemudian memakai mesin 675cc inline Three-cylinder yang dipinjam dari Daytona 675. Pada tahun 2009 Triumph merevisi motornya dengan mengupgrade suspensi depan menjadi Udjustable dan sektor pengereman yang lebih baik.Triumph street triple SE ultah ke 10

Generasi ke dua Triumph Street Triple lahir tahun 2013 yang hadir dengan tanpang lebih sharp, sasis yang di bentuk ulang, rem brembo, ABS dan pengaturan ulang elektronik fuel injection untuk mengurangi emisi. Konsekuanesinya adalah power yang berkurang mencapai 2 HP. Selain itu knalpot juga di pindah tempatnya dari di bawah jok menjadi di samping swingarm guna memusatkan titik masa dan memudahkan dalam menikung. Versi R juga hadir dalam waktu yang sama dengan kehadiran versi standar. Versi R hadir dengan suspensi depan adjustable dan warna yang berbeda.

Baca juga artikel pilihan goozir.com bro..

Sobat goozir itulah Triumph Street Triple SE yang akan hadir pada bulan Oktober. Jika berminat silakan karena hanya diproduksi sangat terbatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here