Beda BeAT Street, BeAT Sport dan BeAT Pop

Beda BeAT Street, BeAT Sport dan BeAT PopBeda BeAT Street, BeAT Sport dan BeAT Pop kita ketahui bersama bahwa bahwa Honda sudah melaunching varian baru dari motor metik BeAT. Diversifikasi dilakukan untuk menjangku konsumen lebih luas lagi. BeAT Street di dedikasikan untuk kawula muda yang suka bergaya street style dan trendi.

Bertempat di Jakarta Honda BeAT Stret di launching dengan sasaran konsumen anak muda yang gaul dan  trendi. Secara mesin BeAT Street eSP sama dengan BeAT Sport dan BeAT Pop. Ban juga ukurannya sama. Secara umum tidak jauh beda antara BeAT Street, BeAT Sport dan BeAT Pop namun tetap ada bedanya

Daftar Beda BeAT Street, BeAT Sport dan BeAT Pop

Area kemudi

Inilah perbedaan utama antara  BeAT Street, BeAT Sport dan BeAT Pop. BeAT Street memiliki stang telanjang seperti halnya motor sport atau motor trail. Ini sesuai dengan tema BeAT Street. Sedangkan BeAT Sport dan BeAT  Pop memilki setang tertutup seperti motor metik pada umumnya.

Panel depan

Pada motor BeAT Street panel depan yaitu area speedometer sudah memakai tampilan full digital dan telanjang. Panel digital berisi informasi odometer, eco indicator,indikator fuel dan takometer. Untuk BeAT Sport dan BeAT Pop masih memakai kombinasi digital dan analog.

Dimensi dan berat

Secara dimensi BeAT street paling rendah dengan tingggi hanya  1.054 mm, namun BeAT Street paling lebar dengan ukuran  741 mm. berikut perbandingannya

motor Panjang (mm) Lebar (mm) Tinggi (mm) Bobot kosong (kg)
BeAT Sport 1.856 666 1.068 93 (cbs)
BeAT  POP 1.867 678 1.074 95 (CBS ISS)
BeAT Stret 1.856 741 1.054 94 (CBS)

Ground clearance dan tinggi jok

Dari sisi tinggi terendah ke tanah BeAT Street  dan BeAT Sport sama yaitu 146 mm sedangkan Beat PoP 140 mm. Sedangkan untuk tinggi jok  Beat Street dan BeAT Sport tingginya 740mm sedangkan BeAT Pop tingginya 735 mm.

Kapasitas Tangki bahan bakar

Kapasitas tangki BeAT Sport dan BeAT Street menjadi yang terbesar bila dibanding dengan kapasitas tangki BeAT Pop yang hanya 3,7 liter yaitu 4 liter.

Baca juga atikel pilihan goozir.com lainnya bro

Sobat goozir, itulah sedikit ulasan Beda BeAT Street, BeAT Sport dan BeAT Pop. Secara umum BeAT Street dan BeAT Sport sama. Bedanya hanya di stang dan panel depan yang telanjang. Honda BeAT Street menjadi varian tertinggi dari Honda BeAT dengan  banderol termahal yaitu 15,4 juta rupiah OTR Jakarta. (goozir)

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

1 thought on “Beda BeAT Street, BeAT Sport dan BeAT Pop

    andri

    (11/11/2016 - 09:30)

    speedometer Beat Pop bukannya masih analog ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *