Modif R25 Scrambler

2
557
views
Modif Yamaha YZF-R25, modif R25 Scrambler, modif R25 tidak pegal, modif stang R25, modif Tangki R25, modif ban R25, modif Susoensi depan R25,
ban

Modif Yamaha YZF-R25, modif R25 Scrambler, modif  R25 tidak pegal, modif  stang R25, modif Tangki R25, modif ban R25, modif Susoensi depan R25, Modif R25 Scrambler bisa menjadi  salah satu solusi jitu bagi yang merasa tidak nyaman dengan posisi riding Yamaha R25. Sebagai sepeda motor sport Yamaha R25 memang di rancang untuk dikendarai dengan posisi lebih nunduk. Idealnya Yamaha YZF-R25 di pakai sendirian alias solo riding. Nah jika di pakai buat boncengan, siap siap saja pegel sepanjang jalan.

Modif R25 Scrambler solusi pegel-pegel

Jika anda boncengan menggunakan Yamaha R25 maka beban makin banyak di tubuh pengendaranya. Karena dia harus menahan beban dari pembonceng yang juga ikut menunduk kedepan.  Otomatis bagi yang tidak terbiasa dengan sepeda motor sport maka pegal – pegal akan terasa di badan. Mungkin dengan melakukan modif R25 Scrambler bisa menjadi satu solusi tepat buat sobat goozir yang memiliki problem yang sama.

Untuk merubah Yamaha R25 jadi model scrambler sobat goozir perlu memilih bengkel modif berpengalaman  agar hasil akhir yang diperoleh tidak mengecewakan dan geometri motor tetap terjaga. Ubahan yang dilakukan untuk modif R25 Scrambler ada beberapa bagian.

Body

Jelas bagian body dirombak. Fairing dilepas. Model scrambler termasuk model motor naked otomatis fairing di buang.

Suspensi depan

Agar lebih terlihat kekar maka jika punya duit lebih  suspensi depan di ganti dengan model USD dari limbah moge. Sobat bisa pakai suspensi USD limbah moge dari GSX-R750

Tangki

Tangki asli R25 terlihat modern jika ingin terlihat klasik bisa menggunakan tangki custom atau melakukan modif sendiri sesuai selera.

Jok

Model scrambler memilki jok flat yang panjang. Berbeda dengan jok bawaan R25 yang split. Sobat bisa rubah tuh jok dengan jok custom. Tebalin dikit biar lebih nyaman. Boncengan pun nyaman.

Lampu depan

Lampu depan bisa di ganti dengan yang model klasik atau sesuai selera anda. Biasannya model scrambler memakai lampu depan bulat.

Buntut

Area belakang R25 jelas jauh dari namanya scrambler. Sobat bisa memotong sedikit rankanya dan menyambung lagi agar terlihat rata dan lebih pendek. Dibentuk ulang sehingga mirip scrambler.

Stang

Tujuan dari modif r25 scrambler adalah kenyaman saat berkendara. Tentu saja stang jepit R25 harus di buang dan di ganti dengan dengan stang fatbar dan di kasih raiser agar nyaman saat di kendarai.

Ban

Untuk ban akan lebih terlihat sempurna, tentu harus diganti. Ban dual purpose kayaknya cocok buat model scrambler. Jadi sewaktu waktu mau bermain sedikit kotor bisa langsung on the way.

Accessories

Sobat bisa memasang box atau accessories lain di samping kiri dan kanan untuk melengkapi tampilan lebih menarik. Side box juga bisa dimanfaatkan dalam perjalanan untuk membawa barang bawaan.

Knalpot

Kesan klasik juga bisa didapat dengan knalpot model simpel lurus dengan sedikit dongak ke atas.

Itu beberapa gubahan yang bisa sobat goozir lakukan untuk mendukung tampilan scrambler pada Yamaha R25.

Baca juga artikel pilihan goozir.com lainnya bro…

Bagaimana bro, kira kira modif scrambler R25 mampu menjawab kenyamanan dari Yamaha YZF-R25?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here