MotoGP Philip Island 2016

MotoGP Philip Island 2016

MotoGP Philip Island 2016MotoGP Philip Island 2016 sudah selesai dengan kemnangan di raih oleh Cal Cruthlow. Sementara itu Valentino Rossi yang start dari posisi ke 15 berhasil menjadi juara ke dua. Vinales membuktikan dirinya memang kalau harus menang ya menang. Vinales brhasil juara ke tiga. MotoGP Philip Island 2016 berlangsung dnegan seru.

Jalannya MotoGP Philip Island 2016

Marquez yang start dari posisi pertama berusaha meninggalkan pembalap lainnya. Kemenangan sebagai juara dunia mungkin sudah menjadi jaminan buat dia untuk merasa bebas melakukan seperti yang di mau. Seperti biasa kalau sudah melakukan dengan bebas Maquez suka kelewat batas. Melakukan late breaking dan akhirnya crash dan gagal finish. Start pertama, turing gagal dan DNF.

Cal Cruthlow kembali membuktikan bahwa dia juga bisa. Sebagai tim satelit dari Honda mebuktikn bahwa Honda sudah improve banyak bahkan untuk tim satelit. Valentino Rossi dengan finish ke dua dari posisi 15 termasuk biasa dan tidak bergitu istimewa namun top banget. Rossi memiliki catatan baik di sirkuit Philip Island makannya biasa saja jika Rossi bisa juara 2 dari posisi 15.

Namun jika bicara lawannya yang juga kompetitif maka Rossi top banget. Usianya yang sudah 37 tidak mudah untuk bersaing dengan para pembalap lain yang jauh lebih muda. Pengalaman banyak dan skill mumpuni kadang tidak sanggup menjadi jaminan dalam meraih juara. Keberuntungan juga menjadi faktor x yang bisa menntukan hasil akhir.

Di MotoGP Philip Island 2016 juga ada bebrapa pemblap yang gagal finish. Ada Alex Espargaro, Baz, Barbera dan Marquez.

Baca juga artikel pilihan goozir.com lainnya bro…

5 motor sport terlaris September 2016

Spesifikasi Suzuki GSX–R250 2017
Honda BeAT Street VS Yamaha X-Ride
Beda BeAT Street, BeAT Sport dan BeAT Pop
Fitur Yamaha NVX 150
Harga tiket IMOS 2016
Hasil WSBK Jerez 2016, Ducati tak terbendung
Apparels dan aksesoris Honda BeAT Street
Juara Dunia MotoGP 2016 MM93
Sport Suzuki GSX-S150 2017

Sobat goozir itulah MotoGP Philip Island 2016 dimana Marquez sebagai juara duni dlosor. Next balap minggu depan di Sepang Malaysia.

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*