Yamaha Mio M3 AKS SSS

yamaha-mio-m3-aks-sss-2Yamaha Mio M3 AKS SSS merupakan varian baru dari Mio M3. Mio AKSS SSS memilki fitur Smart Start  Stop. Dimana Mio M3 dapat mati sendiri mesinnya saat idle selama 3 detik. Fitur ini jika pada Honda adalah fitur ISS.  Yamaha Mio M3 SSS memilki tombol untuk mengaktifkan mode SSS. Dan jika lagi stop di lampu merah maka mesin otomatis mati jika idle 3 detik.

Fitur Yamaha Mio M3 AKS SSS

Dari blog TMC ada Yamaha Mio M3 AKS SSS. SSS nya sudah jelas namun untuk AKS nya belum. Ada komen di blognya pak Taufik jika AKS adalah Advance Key Shutter. Fitur SSS di aktifkan dengan sebuah saklar. Saat saklar SSS di hidupkan maka indikator SSS di panel akan menyala dan fitur SSS juga hidup.

Tampilan yang membedakan Mio M3 biasa dengan Mio M3 SSS secara gamblang bisa dilihat salah satu cirinya adalah jok warna coklat. Jika fitur AKS benar ada maka sistem kunci sama dengan yang ada di Fino. Salah satu kelebihannya lobang kunci terlihat menyala pada malam hari.

Yamaha Mio M3 AKS SSS memilki dinamo lebih besar untuk mengakomodir fitur SSS tersebut. Secara keseluruhan tidak ada perubahan desain pada Mio M3 AKS SSS. Secara harga Mio M3 dengan fitur Smart Start Stop akan di benturkan dengan BeAT ISS. Bila BeAT ISS di banderol dengan harga Rp 15,15 jutaOTR maka Yamaha Mio M3 AKS SSS akan dibanderol dikisaran Rp 15,6 juta OTR.Yamaha Mio M3 AKS SSS

Dengan membenturkan fitur dan harga kini keduanya berhdap hadapan secara berimbang. Masyarakat tinggal pilih sesuai selera toh kedua merek sudah memiliki fitur yang sama.

Baca : Yamaha Mio Z VS Honda BeAT eSP CBS ISS

Jadi yang baru apda Yamaha Mio M3 AKS SSS adalah

  • Fitur SSS (Smart Start Stop)
  • Fitur Advance Key Shutter
  • Jok warna coklat
  • Indikator SSS pada panel speedometer
  • Tombol SSS untuk menghidupkan dan mematikan fitur SSS
  • Harga dikisaran Rp 15,6 Juta

Baca juga artikel pilihan goozir.com lainnya bro…

Sobat goozir itulah info sementara Yamaha Mio M3 AKS SSS. Lebih detailnya lagi nanti bro kalau sudah launching. Kita bahas bareng bareng.

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *