Cara isi ulang baterai motor Gesits

0
2
views
Cara isi ulang baterai motor Gesits

Cara isi ulang baterai motor GesitsCara isi ulang baterai motor Gesits semudah isi baterai handphone. Isi ulang baterai handphone bisa dilakukan dimana saja asal ada sumber listrik. Gesits adalah proyek motor nasional yang dikerjakan oleh Garansindo dan ITS. Di tengah jalan mereka juga bekerja sama dengan UGM untuk urusan baterai. Dan recyclenya.

Prosedur Cara isi ulang baterai motor Gesits

Sempat terjadi pro dan kontra dengan sepeda motor listrik. Terbanyak dari yang kontra adalah berkaitan dengan infrastruktur dari sepeda motor listrik. Infrastruktur dalam pengisian baterai. Bahkan Gesits mendapat sedikit gangguan dari AISI.

Baca : Gesits VS AISI , Motor listrik Gesits bikin AHM paranoid

Walaupun begitu sikap pro juga banyak yang mendukung berkaitan dengan keuntungan dari sepeda motor listrik yang bebas dari emisi gas buang. Bahkan beberaoa BUMN sudah memesan sampai ribuan. Padahal sepeda motor sendiri masih belum di produksi masal.

Dibaca : Gesits dipesan 15.000 unit, penantang datang

Menurut rencana sepeda motor Gesits akan mulai di produksi mulai semester ke dua 2017. Ada dua kandidat tempat sebagai tempat produksi yaitu di Jawa Timur dan di Jabotabek. Akhir tahun ini akan di tentukan dimana akan di produksi.

Untuk lebih mempermudah pengisian baterai Garansindo berencana melakukan swap atau penggantian baterai saat isi ulang. Jadi nantinya seperti beli gas untuk memasak. Jadi baterai yang habis daya akan di ganti dengan baterai yang masih full. Jadi konsumen tidak perlu nunggu lama untuk pengisisan baterai.

Penjualan baterai bisa dilakukan di pom-pom bensin dan di minimarket yang sudah banyak bertebaran di pelosok daerah.

Baca juga artikel pilihan goozir.com lainnya bro

Sobat goozir itulah Cara isi ulang baterai motor Gesits yang akan di tempuh oleh Garansindo dalam menyokong penjualan  si Gesits. Cukup mudah dengan ganti baterai. Namun kemungkinan akan ada dampak lain yaitu bertambahnya biaya. Tapi kalau di pikir ya sebenarnya sama seperti beli bensin di SPBU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here