Sepeda motor terbang

Sepeda motor terbang

Sepeda motor terbangSepeda motor terbang mungkin masih asing buat kita. Namun bukan berarti tidak bisa. kalau motor naik pesawat terbang sudah biasa. Namun mengendarai sebuah objek yang bisa terbang layaknya sepeda motor belum biasa. Justru teknologi ini sedang dalam proses penelitian dan pengembangan oleh pihak pihak tertentu yang memang fokus dengan objek terbang.

Bila mendengar Amazon berusaha mengantar pesanan konsumen dengan drone maka bukan hal mustahil jika suatu saat nanti manusia dapat mengendarai sebuah objek terbang layaknya mengendarai sebuah sepeda motor. Berbicara drone sudah banyak pabrikan yang membuatnya. Berbagai merek pun sudah beredar di pasaran. Dari yang murah sampai yang mahal.

Teknologi sepeda motor terbang

Salah satu pengembang yang berusaha menciptakan objek yang mudah di kendarai layaknya motor atau kita sebut saja mudahnya sepeda motor terbang adalah byegravity yang bisa sobat liat di byegravity.com. Byegravity berusaha keras untuk membuat sebuah objek terbang yang bisa dikendarai dengan mudah layaknya mengendarai sebuah sepeda motor. Tentunya jika mudah dikendarai maka dapat dimanfaatkan dengan berbagai keperluan. Salah satu produk dari byeravity adalah Flike.Flike Sepeda motor terbang

Flike sudah di ujicoba terbang layaknya mengendarai sepeda motor. Walaupun masih sebatas naik turan, terbang sedikit terus landing lagi itu sudah cukup membuktikan bahwa suatu saat sepeda motor terbang bakal muncul di dunia. Seiring perkembangan teknologi dan perkembangan research dan development.

Produk lain yang sedang di kembangkan byegravity ada F413 dan F303. Pada dasarnya sepeda motor terbang yang dikembangkan oleh byegravity mengggabungkan konsep helikopter dan sepeda motor. Maka tak heran jika konsep awal yang mereka ujicoba menggunakan baling-baling di ke 3 sudut untuk menggangkat objek. Secara spesifikasi tenaga yang digunakan adalah listrik dengan menggunakan media baterai sebagai penyimpanan daya.

Secara elektronik Flike dibatasi kecepatannya hanya mencapai 100km/jam. Kemudian ketinggian juga hanya mencapai 30 meter saja. Ya ini cukup beralasan bahwa pengendara tidak memiliki kabin layaknya helikopter. Untuk muatan bisa memuat bobot sampai 100kg.

Manfaat dikemudian hari mungkin akan mempermudah distribusi misal pengiriman paket atau pesanan bagi sebuah toko online. Perkembangan terknologi pada sepeda motor memang terus berlajut. Saat ini saja seluruh dunai sedang berlomba lomba untuk membuat mobil dan motor listrik yang bisa dipakai dijalanan umum dan memasyarakatkannya. Baca juga artikel pilihan goozir.com dibawah ini bro

Sobat goozir, tantangn masa depan adalah teknologi barang siapa tidak update maka bakal ketinggalan. Flike sebagai salah satu cikal bakal sepeda  motor terbang mencoba terus berkembang dengan berbagai fitur dan fasilitas yang akan terus di kembangkan.

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*