Yamaha Aerox 155 VVA Standar R Sporty S Premium

Yamaha Aerox 155 VVA Standar R Sporty S PremiumYamaha Aerox 155 VVA Standar R Sporty S Premium menjadi 3 varian dari Aerox. Aerox diperkenalkan di IMOS 2-6 November 2016. 3 Varian dari Aerox akan mencoba menandingi vario series yang memang belum ada lawan yang seimbang. Produk berkode B65 ini memiliki mesin identik dengan NMAX berteknologi VVA Bluecore. Seperti apa ke 3 varian Aerox 155?

Kupas Yamaha Aerox 155 VVA Standar R Sporty S Premium

  • Yamaha Aerox 155 VVA Standar

Yamaha Aerox 155 VVA Standar merupakan varian terendah dari klan Aerox 155 VVA. Mesin sama dengan mesin yang dipakai oleh Yamaha NMAX dengan teknologi VVA. Aerox 155 VVA standar belum mengaplikasikan Stop Start System. Versi standar belum dilengkapi dengan Key less ignition sehingga masih ada rumah dan anak kunci yang diperlukan untuk menstarter kendaraan.  Rem depan sudah cakram dan ABS saat di IMOS 2016 dengan bentuk cakram belum wave rem belakang tromol. Suspensi belakang dua dan tanpa Canister

  • Yamaha Aerox 155 VVA R Sporty

Yamaha Aerox 155 VVA R Sporty merupakan varian menengah dari klan Aerox 155. Mesin sama dengan  Yamaha NMAX berteknologi VVA. Cakram depan bebentuk gelombang sehingga pengereman lebih optimal serta lebih mudah melepas panas karena luas permukaan makin besar. Tipe ini sudah mengadopsi suspensi belakang 2 biji dengan tabung Canister gas Nitrogen sebagai fluidanya. Tabung Canister berwarna emas sekilas mirip Ohlins namun ternyata merk Kayaba. Ada juga visornya walupun berukuran kecil tapi bolehlah. Pada display di IMOS rem sudah ABS di bagian depan. Rem belakang tromol.

  • Yamaha Aerox 155 VVA S Premium

Inilah klan Aerox 155 paling tinggi. Memiliki kelebihan Key Less ignition sehingga tidak perlu anak kunci untuk menyalakan sepeda motor. Tapi tetap kita harus bawa remotnya maksimal berjarak 1 meter. Remote bisa di sakuin aja, pokoknya sudah kayak mobil lah. Suspensi belakang sama aja kayak versi standar tanpa tabung Canister. Bentuk cakram depan juga sama dengan versi standar yaitu berbntuk bulat tidak bergelombang. Display di IMOS rem depan sudah ABS. sudah diaplikasikan fitur SSS dan key less ignition.

Secara keseluruhan semua varian sudah memakai layar digital sebagai instrument dashboard. Semoga saja semua varian sudah ABS sehingga akan menambah tingkat keselamatan bagi pengendaranya.

Baca juga artikel pilihan goozir.com lainnya bro..

Sobat goozir itulah Yamaha Aerox 155 VVA Standar R Sporty S Premium secara umum. Untuk detail pastinya kita lihat saja nanti kalau sudah resmi launching di pasarkan. Nampaknya akan positif nih Aerox 155 VVA.

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *