Bajaj Pulsar 150 NS siap tarung

0
76
views
Bajaj Pulsar 150 NS siap tarung

bajaj-pulsar-150-nsBajaj Pulsar 150 NS segera akan bertrung di India. Tidak hanya di Indonesia, persaingan kelas sport entry level juga berlangsung di India. Bajaj Pulsar 150 NS bahkan sudah di ekspor ke negara amerika latin seperti Kolumbia. Selain itu ada negara Mexico, Ekuador, Peru, Turki, Finlandia dan US. Padahal di negaranya sendiri yaitu India belum di pasarkan.

Video Bajaj Pulsar 150 NS

Bajaj ekspor terlebih dahulu baru memasarkannya di India. Di India sendiri Pulsar 150NS baru akan di pasarkan pada tahun depan 2017.  Bajaj menklaim Pulsar 150 NS  tangguh dalam power, control dan keseimbangan.

Bajaj Pulsar 150 NS dibekali mesin 149cc silinder tunggal. Pendinginan mesin menggunakan udara. Power yang mampu dikeluarkan maksimal 17 PS dan torsi sebesar 13 Nm. Percepatannya hanya 5 tingkat.  Secara desain Bajaj Pulsar 150 NS mewarisi desain dari Pulsar 200 NS.

Untuk menandai debut dari Bajaj Pulsar 150 NS Bajaj merilis sebuah video yang kemungkinan kan di jadikan TVC. Cekidot videonya bro…

Estimasi harga sekitar 15 juta rupiah.  sobat juga bisa baca artikel pilihan goozir.com lainnya bro.

secara desain memang terlihat lebih keren dengan tampilan yang terlihat racy dan tajam. Kalau di lihat memang kurang sedikit untuk terlihat lebih keren. Absennya rem cakram di roda belakang sedikit mengurangi kerennya Pulsar 150 NS. Ya semoga saja saatnya launching anti sekita r bulan Februari 2017 rem belakang sudah memakai rem cakram.

Pulsar 150 NS akan menjadi pesaing baru di India untuk kelas 150cc.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here