Knalpot Racing aftermarket untuk Honda CBR250RR

0
252
views
Knalpot Racing aftermarket untuk Honda CBR250RR

Knalpot Racing aftermarket untuk Honda CBR250RRKnalpot Racing aftermarket untuk Honda CBR250RR bisa menjadi alternatif knalpot untuk All New Honda CBR250RR. Tampilan knlapot CBR250RR sudah keren namun bila ada yang kurang sreg dengan bentuk knalpotnya bisa diganti dengan knalpot aftermarket. Beberapa produsen knalpot after market sudah menyedian produk aftermarket untuk knalpot CBR250RR.  Bahkan produksen menyediakan knalpot aftermarket full system.

Knalpot Racing aftermarket untuk Honda CBR250RR Prospeed

Prospeed juga sudah menyediakan produk produk knalpot aftermarket untuk All New Honda CBR250RR. Prospeed menyediakan 2 seri knalpot after market untuk Honda CBR250RR yaitu MF Black Series dan Viper Series

Knalpot Prospeed MF Black  series Honda CBR250RR

Knalpot  prospeed MF Black  series untuk All new CBR250RR memilki karakter suara yang lebih sporty dan keras. Untuk output tenaga maksimal di RPM bawah dan menengah. Karakter tersebut cocok bagi CBR250RR untuk penggunaan perkotaan yang sering macet/stop and go.MF Black Series untuk CBR250RR bahan terbuat dari bahan full stainless steel dan untuk area moncong di beri finishing bahan 100 persen carbon fiber.

Knalpot Prospeed Viper series Honda CBR250RR

Knalpot prospeed lainnya yang bisa digunakan untuk CBR250RR adalah Viper Series. Karakter suaranya keras dan lebih sporty. Cocok digunakan untuk stop and go dengan tenaga dioptimalkan pada rpm rendah hingga sedang. Bahan terbuat dari full stainless steel dan di beri aksen 100 persen carbon fiber pada moncong knalpot untuk menguatkan kesan sporty. Untuk Viper series ada sedikit bocoran harga bro, dibanderol di kisaran harga Rp 5,5 juta saja.Knalpot Racing aftermarket untuk Honda CBR250RR

Selain dari Prospeed  juga ada dari merk R9. Knalpot after market R9 untuk CBR250RR tersedia dalam tipe Austin yang dibanderol dikisaran Rp 7,8 juta. kemudian ada tipe GP yang dibanderol dikisaran Rp 7 juta. Selain itu juga ada tipe H2 yang dibanderol dikisaan Rp 7 juta.

Baca juga artikel pilihan goozir.com lainnya bro

Sobat goozir itulah beberapa Knalpot Racing aftermarket untuk Honda CBR250RR. Bisa sobat dapatkan di toko aksesoris motor disekitar sobat semuanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here