Helm Nolan SNI

Helm Nolan SNI kini sudah resmi masuk pasar helm di Indonesia. Walaupun helm merk Nolan sudah lama beredar di Indonesia namun sebelumnya belum ber-SNI. Melalui PT. Prakarsa Abadi Sentosa yang menjadi distributor helm asal Italy ini, Nolan resmi masuk pasar helm Indonesia. Resmi masuk pasar Indonesia maka sertifikat kualitas Indonesia harus punya. Dengan kata lain sertifikat SNI harus ada dan wajib dimiliki. Itu sudah menjadi syarat wajib yang harus di Penuhi.

Beberapa waktu lalu sempat ribut soal sertifikat SNI yang harus ada di produk yang dipasarkan di Indonesia, walaupaun sertifikat yang sudah dimilki adalah sertifikat standar internasional produk yang di jual di Indonesia harus bersertifikat SNI. Nolan rupanya mencari bisnis yang aman dan fair. Nolan sudah lulus SNI dan resmi memasarkan helmya di Indonesia.

Dengan secara resmi masuk Indonesia maka Nolan akan menyediakan sparepart dari Nolan. Sebagai langkah awal di tahun pertama, PT. Prakasa Abadi Sentosa akan pasarkan 5.000 unit helm melaluai 25 outlet rekanan mereka. Hal tersebut di sampaikan oleh  Avant Tjen sebagai GM PT. Prakarsa Abadi Sentosa dilansir dari M+

“Untuk tahun pertama kita akan pasarkan 5.000 unit helm yang kami sebar di 25 outlet atau rekanan kami. Karena sudah resmi dan ada label SNI maka kita juga sediakan sparepart dari Nolan”

Helm Nolan SNI

Harga helm Nolan SNI

Sudah masuk Indonesia secara resmi berapa kira kira banderol helm Nolan di Indonesia? masih menurut Avant Tjen harga tidak akan terpaut jauh dari harga helm nolan yang sudah beredar di Indonesia yang dibanderol dengan harga mulai 2,5 juta rupiah. PT. Prakarsa Abadi Sentosa nantinya akan merilis harga resmi  untuk masing masing toko untuk helm Nolan yang mereka jual.

Baca juga info pilihan goozir.com lainnya bro

Melalui PT. Prakarsa Abadi Sentosa Nolan hadir secara resmi masuk Indonesia dan kini helm Nolan SNI sudah beredar di Indonesia. Jadi jangan di kira Helm Nolan SNI helm palsu ya. Karena sudah hadir secara resmi di pasar helm Indonesia maka helm Nolan harus ber-SNI.

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *