Honda PCX 150 Lokal bakalan mirip Forza

Honda PCX 150

Honda PCX 150 Lokal apa kabar ya? Sinyalemen penantang NMAX dari AHM makin nyata bro. jika dulu baru sebatas rumor kini makin santer bahkan dalam waktu dekat akan hadir. Busyet yang benr aja bro… iya kabarnya memang demikian. Honda memang tepat jika memilih PCX sebagai tandingan NMAX. PCX sudah di pasarkan oleh AHM dan sudah dikenal masyarakat. Tinggal lokalin libatin tim SWAT udah jadi dah penantang NMX, Honda PCX 150 Lokal.

Kata sales Honda PCX 150 Lokal bakalan mirip Forza

Adalah warung IWB di sana yang memberikan info dari salah satu silent rider asal kota kelahiran goozir.com di Banyumas alias Purwokerto. Dari penuturan sang sales Honda yang ditemui beliau di Moro bahwa PCX 150 Lokal desain bakalan seperti Forza.

Baca : New Forza 125 dan rumor Forza lokal

Berikut print screen testimoninya.Honda PCX 150 Lokal bakalan mirip Forza

Sebenarnya sudah sejak lama kabar hadirnya PCX 150 lokal beredar bahkan awal keluarnya NMAX. Goozir.com sendiri sudah pernah buat artikelnya awal 2016 silam

Silahkan baca : PCX Lokal VS NMAX

Jika di lihat dari testimoni tersebut  dapat diambil beberapa informasi yaitu

  1. PCX 150 Lokal desain akan seperti Forza.
  2. Motor akan hadir sekitar Februari-Maret 2017.
  3. PCX akan di produksi secara lokal.

Jika info terebut benar maka sudah tidak lama lagi PCX 150 Lokal dengan tampilan Forza. Kayaknya bakalan keren. biasanya Honda akan memberikan fitur lebih dari apa yang sudah diberikan oleh kompetitornya. Banyak teknologi dari Honda namun belum banyak yang diaplikasikan oleh Honda di Indonesia. kita lihat aja bro perkembangan selanjutnya dari Honda PCX 150 Lokal yang konon desain mirip Forza.

Baca juga info pilihan goozir.com lainnya bro

Info masih bisa dibilang prematur kecuali ada info lain yang bisa mendukungnya. Kita lihat saja bro info kedepannya apakah akan makin mengkerucut atau masih samar. Honda PCX 150 lokal siap tantang NMAX.

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*