Movistar Yamaha MotoGP Team 2017

Movistar Yamaha MotoGP  Team 2017 dilaunching tanggal 19 Januari 2017 di Madrid, Spanyol. Acara tersebut di prensenteri oleh Dylan Gray dan Izaskun Ruiz. Hadir juga pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Kemudian GM of Motorsports Division & YMC MotoGP Group Leader Kouichi Tsuji. Ada juga Managing Director of Yamaha Racing, Lin Jarvis dan Movistars Yamaha MotoGP team director, Massimo Meregalli. Launching Movistar Yamaha MotoGP  Team 2017 dihadiri para petinggi tim Yamaha Racing.

Pembalap Movistar Yamaha MotoGP  Team 2017

Movistar Yamaha MotoGP  Team 2017 memiliki 2 pembalap. 1 pembalap veteran dan 1 pembalap baru dan muda. Siapa lagi kalau bukan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Valentino Rossi

The Doctor” sudah menjadi legenda hidup MotoGP. Di umurnya yang memasuki umur 38 tahun dirinya masih membalap bersama Yamaha. Bukan untuk ajang pembuktian diri namun talenta dan kemapuan Rossi yang masih mampu untuk balap menjadi pilihan Yamaha. Disamping itu nama besar VR16 sudah tidak asing lagi bagi penggemar MotoGP. Selain balap, Bisnis juga menjadi salah satu bagian dari penyelenggaraan MotoGP. Soal prestasi sudah tidak bisa dipungkiri, sudah banyak prestasi di peroleh oleh Valentino Rossi di ajang balap para raja roda dua.

Maverick Vinales

Maverick Vinales adalah anak baru di tim Movistar Yamaha MotoGP. Tahun ini 2017 Vinales baru bergabung dnegan tim Yamaha. Sebelumnya dia membalap untuk tim Ssuzuki dan berhasil mengangkat tim Suzuki untuk bersaing dengan tim pabrikan lain. sudah 2 tahun Vinales bergabung di balap kelas premiere. Bersama Suzuki pada musim 2016 Vinales berhasil menang di sirkuit Silverstone. Finish posisi ke 3 di Perancis, Jepang dan Australia. Di seri pamungkas Valencia 2016 Vinales berhasil menduduki posisi juara umum ke 4.Movistar Yamaha MotoGP  Team 2017

Livery dan sponsor Movistar Yamaha MotoGP  Team 2017

Dalam acar launching tersebut juga diperkenalkan livery dan juga sponsor dari Movistar Yamaha MotoGP  Team 2017. Untuk livery ada sedikit perubahan dengan hilangnya warna putih. Kini motor Yamaha M1 pure terlihat biru. Dari logo juga ada perubahan logo Movistar terlihat paling besar sebagai sponsor utama kemudian juga ada logo blue core.

Untuk sponsor Movistar masih menjadi spaonsor utama Movistar Yamaha MotoGP  Team 2017. Selain movistar ada sponsor lain, berikut daftarnya.

Daftar sponsor Movistar Yamaha MotoGP  Team 2017

  1. Movistar
  2. JX Nippon Oil & Energy Corporation (ENEOS)
  3. Monster Energy Corporation
  4. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (semakin di depan)
  5. Yamaha Motor Vietnam
  6. Yamaha Motor Philipines
  7. Yamalube
  8. Abarth
  9. Akrapovic
  10. Descente
  11. Alpinestars
  12. Gilles Tooling
  13. Racing Boy
  14. Cromax
  15. Exedy
  16. Magnety Marelli
  17. D.I.D
  18. NGK Spark Plugs
  19. BMC Air Filters
  20. 2D
  21. Beta Tools
  22. Yamaha Corporation (Yamaha Music)

Movistar Yamaha MotoGP  Team 2017 juga mensuport Yamaha Blu Cru. Blu Cru merupakan program pengkaderan pembalap muda dari Yamaha untuk memperoleh pembalap handal yang ingin membalap di MotoGP. Sehingga yang ingin jadi bintang MotoGP bisa ikutan di program Blu Cru. Valentino Rossi dan Maverick Vinales adalah ambassador dari program Blue Cru tersebut.

Baca juga info pilihan goozir.com lainnya bro

Itulah susunan Movistar Yamaha MotoGP  Team 2017.Kita tunggu saja bro kiprah pertama Movistar Yamaha MotoGP  Team 2017 saat tes pra musim pertama 2017 di Sepang Malaysia. (goozir)

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *