Penantang NMAX dari Suzuki

Penantang NMAX Suzuki, Suzuki Sixteen 150, Brugman 150, Suzuki, skutik bongsor Suzuki, Maxi scooter Suzuki, Brugman Lokal,

Penantang NMAX dari Suzuki rumornya sedang di siapkan. NMAX melenggang sendirian tanpa saingan. Alhasil penjualan makin lancar jaya. Tahun ini rencananya Honda juga mau hadirkan PCX lokal namun hingga artikel ini ditulis kode tpt juga belum hadir. Kabar santer justru hadir dari kubu Suzuki yang sedang menyiapkan peluru baru di segmen skutik 150cc sebagai penanatang NMAX.

Penantang NMAX dari Suzuki rumornya akan berdimensi gambot dengan mesin 150cc. dilansir dari viva informasi yang bikin melek ini datang dari managing Director PT. SIS 2W, Seiji Itayama.

“untuk Skutik itu, kami sekarang sedang pikirkan, tentu kami akan mengisi segmen yang selama ini kosong ya.”

Rencananya mau di rilis secepat mungkin namun semunya harus di persiapkan dengan matang agar produk baru tersebut bisa tepat sasaran.

“Nanti ya kita tunggu dulu kepastiannya. Saya maunya sih secepatnya, tapi butuh waktu. Kita pertimbangkan beberapa hal dahulu”

Ungkap Iitayama selanjutnya. Saat ini Suzuki Indonesia baru menjual skutik bongsor Brugman 200. Jelas memiliki banderol lebih mahal dan tidak dapat bersaing head tohead dengan Yamaha NMAX.

Menerawang calon Penantang NMAX dari Suzuki

Penantang NMAX dari Suzuki
Suzuki Sixteen 150

Di segmen maxi skutir Suzuki mempunyai produk Brugman. Bisa jadi Suzuki akan melokalkan Brugman dengan kubikasi mesin 150cc. jika itu terjadi maka desain ala brugman dengan mesin 150cc. Sebenarnya Suzuki di Italia sana memiliki produk skutik dengan kubikasi 150cc. Namanya adalah Sixteen 150. Suzuki Sixteen 150 memiliki kubikasi mesin 150cc dengan pendingin cairan. Desainnya tidak bongsor namun lebih mengarah ke bentuk Address.  Masih memiliki dek rata dengan dimensi yang ga terlalu besar juga tidak terlalu kecil. Di sektor pengereman sudah cakram depan belakang.

Suzuki Sixteen 150 bisa jadi opsi pilihan buat Suzuki.  Dengan desain ala Brugman dengan mesin Sixteen 150. Penantang NMAX dari Suzuki diharapkan bisa menjadi pilihan buat konsumen untuk memenuhi kebutuhan maxi scooter. Pricing yang berani dari Suzuki bisa menjadi pilihan untuk dapat bersaing dengan pabrikan lain. Memang tidak bisa instan apa lagi sudah lama 2W Suzuki tidak mengeluarkan produk baru.

Baca juga info pilihan goozir.com lainnya bro

Rencana penantang NMAX dari Suzuki bisa kita tunggu nih bro apakah akan di realisasikan secapatnya atau masih sekedar rencana masa depan. Kita tunggu ya bro.

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*