Modif mesin NMAX Plug and play

modif mesin NMAX

Modif mesin NMAX Plug and play cara mudah untuk menaikan performa mesin NMAX. Akselerasi cepat dan power besar makin di sukai rider. Menaikan kubikasi mesin menjadi cara instan dan mudah untuk dilakukan. Walaupun untuk melakukan bore up membutuhkan dana lebih. Bagi sobat goozir pengguna Yamaha NMAX jangan khawatir karena sekarang  tersedia paket Bore up NMAX Plug and play untuk Yamaha NMAX.

Paket  modif mesin NMAX Plug and play

Konsekuensi bore up memang butuh dana lebih bila dibandingkan dengan non bore up. Ada beberapa penyedia paket bore up plug and play untuk Yamaha NMAX. Berikut pilihannya.

KTC

Untuk merek KTC tersedia dalam ukuran piston 62 mm. piston sudah foged piston dan bloknya sudah lapis keramik. Biasanya sudah di jual lengkap dengan ring, pin dan paking harga berkisar Rp 1,25 juta.

TDR

Modif mesin NMAX Plug and play dengan paket TDR tersedia dalam ukuran piston 62 mm. 62,5 mm dan 63 mm. sehingga mampu menaikan kubikasi menjadi 177,1cc, 180cc dan 182,9cc. TDR mengimportnya dari Thailand. Teknologinya sudah forged piston dan blok aluminium dengan lapisan keramik. Paket lengkap dengan ring, pin dan paking dibanderol sekitar Rp 2,5 juta.modif mesin NMAX

CLD

CLD merupakan produk dalam negeri dari Ciledug. Hanya punya 1 ukuran saja yaitu 62mm. bila dikombinasikan dengan stroke standar NMAX 58,7mm maka bisa diperoleh kubikasi mesin  177,1cc. dijual dengan harga berkisar Rp 1,7 juta sudah mendapatkan ring RIK, Pin dan paking.

Dengan modif mesin Plug and play maka tidak perlu ubahan tinggal tempel ….jadi.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Modif mesin  NMAX Plug and play bisa menjadi pilihan mudah dan cepat dongkrak performa Yamaha NMAX.

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*