Ninja 250 Fi 4 silinder, sport premium Kawasaki

0
12
views
Ninja 250cc 4 silinder

Ninja 250 fi 4 silinder rumornya makin santer bro. Ninja 250cc dengan mesin 4 silinder infonya di riset langsung oleh Kawasaki Jepang. Bahkan sempat ada surel bahwa Kawasaki Indonesia sudah mulai test internal. Kabar  tersebut sudah lama beredar dan kini rumor Ninja 250 Fi 4 silinder makin semriwing. Kelahiran CBR250RR membuat pasar sport  250cc dedel duel. Walaupun Kawasaki sudah menjadi image motor sport di tanah air namun  hadirnya CBR250RR cukup bikin galau.

Tak mau image motor sport begitu saja hilang dipasar Indonesia maka sejumlah tindakan rumornya akan di buat oleh Kawasaki, salah satunya ya Ninja 250 fi 4 silinder.

Baca : Ninja 250cc 4 silinder

Kawasaki Ninja 250 Fi 4 Silinder

Info terbaru dari blognya kang iwan banaran bahwa Kawasaki kabarnya akan membuat 2 produk sekaligus yang berjalan beriringan yaitu Ninja 250 dengan mesin baru 2 silinder dan 4 silinder. Apa ora boros ongkos produksi ya? Ya tentu Kawasaki sudah punya hitung-hitungannya sendiri. Dengan 2 produk berjalan beriringan Kawasaki berusaha membackup sport gurih 250cc dengan produk mereka. Mesin baru 2 silinder 250cc untuk mengganjal laju R25 dan CBR250RR dan mesin 4 silindernya di gunakan untuk membekup disegmen 250cc. Ninja 250 Fi 4 silinder akan di posisikan sebagai produk premium jadi jangan harap harga diangka 60 jutaan rupiah.

Apakah Kawasaki Ninja 250cc empat silinder akan berakhir sebatas isapan jempol semata? Membaca informasi dari salah satu media online, detik.com justru memperkuat sinyalemen dan rumor akan hadirnya Ninja 250 Fi 4 silinder.

“geng ijo” sebutan untuk pabrikan Kawasaki sedang meracik  motor baru yang disebut akan mengisi segmen baru.” Hal tersebut di amini oleh Michael C. Tanadhi (Deputy Sales and Promotion KMI)

“lebih dari 1 pasti, segmen baru ada lagi. Seperti biasa, kami pasti bawa (segmen baru) itu”

Intinya KMI akan rilis beberapa motor baru dan juga segmen motor baru. Segmen motor baru ini bisa jadi adalah kelas ¼ liter mesin 4 silinder.

Baca : Kawasaki Versys X250 Indonesia

Ninja 250 Fi 4 silinder, sport premium Kawasaki
Ninja 250 SE

Menurut Tanadhi segmen baru masih di Isi segmen sport. Dan belum tentu kapan waktu perilisannya karena masih dalam proses development.  Info lain dari Tanadhi bahwa Indonesia akan menjadi debutnya yang pertama di Dunia. Weleh… mantap brayyyyy

“Iya debutnya di  Indonesia. Di global belum ada. Masih dalam proses development sih, belum tahu kapan munculnya. Enggak bisa ngomong apakah tahun ini atau tidak.”

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Priwe bro? makin tier tier mbok. Memang berbicara gosip dan rumor di tambah info yang mendukung maka makin panas dan mateng. Kawasaki Ninja 250 Fi 4 silinder, monggo di tunggu apa mau keluar atau hanya koar –koar belaka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here