DYNAFLEX teknologi bahan bakar baru Shell

Dynaflex adalah teknologi bahan bakar yang menjadi formula baru dari Shell V-Power dan  Shell Super. Dengan teknologi ini kebersihan mesin akan tetap terjaga dan gesekan mesin juga diminimalisir. Teknologi tersebut merupakan bukti perkembangan bahan bakar yang dikembangkan oleh Shell untuk mengikuti perkembangan teknologi mesin kendaraan saat ini.

Kelebihan teknologi Dynaflex Shell

Teknologi Dynaflex dikembangkan antara Ferari dan Shell  untuk menghasilkan bahan bakar berkualitas bagus untuk balap F1. Kemudian hasil penelitian mereka diaplikasikan pada bahan bakar untuk kendaraan di jalan raya..

Teknologi Dynaflex inilah yang menjadi salah satu hasil penelitian tersebut. dimana kelebihannya adalaha sebagai berikut.

  • Mampu membersihkan karbon sisa pembakaran hingga 80 persen.
  • Tingkat gesekan mesin berkurang hingga 15 persen.

Shell V-Power dan Shell Super dengan teknologi Dynaflex bisa dipakai pada kendaraan dengan mesin terbaru ataupun mesin lama. Bahkan mobil Ferarri dan Lamborgini juga bisa memakai bahan bakar tersebut.

Berita baiknya adalah dengan teknologi baru tersebut harga bahan bakar shell tidak mengalami perubahan alias tetap. Harga berubah jika ada penyesuaian harga terhadap harga minyak dunia. Bahan bakar Shell V-Power dan Shell Super dengan teknologi Dynaflex saat ini sudah beredar di Indonesia melalui SPBU Shell.DYNAFLEX teknologi bahan bakar baru Shell

Sebagai biker tentu senang dengan teknologi baru bahan bakar yang sanggup memberikan performa baik bahkan mampu menjaga keawetan mesin.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Dynaflex teknologi bahan bakar yang mengikuti perkembangan jaman dari teknologi mesin kendaraan yang terus berkembang dan membutuhkan suplay bahan bakar dengan performa tinggi. Shell memberikan apa yang konsumen butuhkan.

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *