Modif Aerox 155 ala bos Yamaha

Modif Aerox 155 ala bos Yamaha pasti membuat kita penasaran. Seperti apa tampilannya? Apa saja yang dirubah? Mungkin itu dua pertanyaan yang akan timbul di benak para biker. Apa lagi bagi para penyuka modif. Aerox 155 hadir dengan tampilan yang sudah sangat sporti. Teknologi mesin VVA berkapasitas 155cc cukup untuk membuat lari kencang. Belum lagi ditambah ban tapak lebar ala motor sport. Tampilan standar sudah tampak keren.

Abidin GM Aftersales Divison PT.YIMM menjadi salah satu user dari Aerox 155 VVA. Ternyata M. Abidin memilki passion modif yang mencengangkan. Penasaran dengan Modif Aerox 155 ala bos Yamaha? yuk kita lihat..

Ubahan Modif Aerox 155 ala bos Yamaha

Ternyata ubahan yang dilakukan bos Yamaha terhadap tunggangannya tidak radikal sampai merombak mesin.   Apa saja perubahannya?

  • Warna

Abidin merubah warna dari tunggangannya Aerox 155 dengan kelir Anniversary Yamaha 50th . warna dasar putih  dengan kombinasi stripe garis berwarna merah sebagai tambahan. Pengecatan bodi dilakukan di JDM.

  • Part aksesoris carbon look

Pada beberapa bagian seperti sekitar fender depan, box  filter udara samping, box CVT, pelindung radiator dan tebeng samping depan menggunakan aksen karbon yang membuatnya tampak lebih mewah. Untuk part aksen karbon ini di suplai oleh Yonk Jaya.

  • Suspensi

Untuk suspensinya sudah memakai Suspensi Ohlins.

  • Piggyback

Untuk membuat mesin Aerox 155  modif makin bertenaga bos Yamaha menggunakan Piggyback after market. M.Abidin memakai Piggyback dari EJK Controller. Ada tombol plus dan minus untuk mengatur asupan bahan bakar.

Baca:

Modif Aerox 155 Shockbreaker YSS

Modif Aerox 155 pakai Monoshock

Apakah ubahan Modif Aerox 155 ala bos Yamaha terbatas pada ubahan diatas? Ternyata jawabannya tidak bro. Knalpot juga dirubah memakai knalpot dari Pro Speed kemudian lampu sein belakang dari Lightech.

Apakah Modif Aerox 155 ala bos Yamaha akan terus berlanjut. Dilansir dari otomotifnet bahwa Modif Aerox 155 ala bos Yamaha akan terus berlanjut secara bertahap.

 Jadi penasaran apa lagi yang akan di rubah… ya ngga bro?

Berikut beberapa gambar hasil Modif Aerox 155 ala bos Yamaha yang kami peroleh dari otomotifnet.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Modif Aerox 155 ala bos Yamaha bisa menjadi inspirasi modif bagi sobat goozir yang memiliki Yamaha Aerox 155. Dilihat memang makin keren dan lebih premium.

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *