Spyshot Vixion sepi, ada apa ya

Spyshot Vixion yang dulu sempat heboh sekarang sepi. Padahal melihat karakter Yamaha, jika test motor di jalalan setiap ada spyshot akan makin banyak yang terekspos mendekati hari-hari peluncuran. Namun pada kasus Vixion kok jadi sepi sejak penampakan spyshot di pom bensin.

Ada apa dengan Spyshot Vixion

Saat spyshot terjepret di Pom bensin menjadi berita viral. Banyak komentar miring menghiasi lini masa media sosial khususnya facebook di group motor. Banyak yang berkomentar miring dan ungkapan kekecewaan yang dilontarkan terhadap design spyshot Vixion facelift.

Bahkan salah satu pejabat YIMM sempat berkomentar kalau spyshot yang di pom bensin adalah motor modif karyawan pom bensin .

Baca : Gambar Vixion facelift kata Yamaha “itu motor modif”

Pastilah dengan komentar biker yang menilai desain Vixion facelift dibilang diluar dari ekspektasi mereka  dan banyak biker yang berkomentar miring pasti menjadi masukan buat YIMM untuk mengkoreksinya. Kemudian munculah rumor baru. Akan ada 2 model motor Vixion. Nah loh… apa kah ini reaksi YIIM terhadap komentar buruk atas spyshot di pom bensin?

Baca ini : Vixion 155, ekspektasi anda?

Meracik sebuah facelift memang seharusnya lebih baik dari model sebelumnya bukan malah sebaliknya. Jika baru test jalan aja sudah banyak menerima bullyan gimana saat di pasarkan? Bisa bisa jadi penunggu gudang. Masuk akal kan…. Namun Yamaha pasti punya strategi sendiri dalam hal ini. tapi biker adalah raja. Bikin motor seperti apa pun kalau biker ga  ada yang beli pabrikan mau makan apa? Karyawan Yamaha mau makan apa?

Lalu muncul rumor lagi bahwa mesin Vixion facelift sama dengan R15 2017 dan bertransmisi 6 percepatan. Blog iwb melempar rumor tersebut atas informasi dari salah satu readernya.

Dari semua drama Vixion facelift tampak bahwa Yamaha seperti bimbang. Disisi lain CB150R makin kuat sedangkan Vixion mau difacelift. Mau main aman sudah di bully duluan mau all out banderol terkerek. Wis lengkap YIMM.

Jika mau berkompromi dengan konsumen seharusnya YIMM harus berani dengan margin kecil namun pasar kembali bergairah. Desain mantep, mesin mantep, fitur mantep dan harga murah. Margin kecil tapi banyak yang beli lebih baik dari pada margin besar sedikit yang beli.

Ingat di segmen sport 150cc Sudah ada Suzuki dengan GSX S150 yang dibanderol 23,9 juta rupiah sampai akhir bulan Mei 2107

Baca info : Promo GSX R15O dan GSX S150 diperpanjang sampai Mei 2017

Mengakomodasi keinginan konsumen memang susah. Namun YIMM harus berkompromi. Jika tidak maka jualannya tidak laku. Kalau tidak laku ya sudah tinggal gulung lapak.

Semoga kedepannya Spyshot Vixion kembali hadir bikin kejutan. Dan biker bisa melihat seperti apa next Vixion Facelift.

Baca info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Menurutmu ada apa bro dengan YIIM berhubungan dengan Spyshot Vixion?

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *