Suzuki Hayabusa telan 5 korban tewas, serammm bro..

Suzuki Hayabusa terkenal sebagai sepeda motor tercepat di dunia. Memiliki kubikasi mesin 1300cc dengan konfigurasi 4 silinderdan memilki tenaga 197 hp. Mobil Toyota Avanza saja yang memilki kubikasi sama yaitu 1300cc hanya memilki tenaga 62 hp. Perlu anda tahu, kecepatan Toyota Avanza max hanya 140 km/jam sedangkan Hayabusa bisa tembus 397 km/jam.

5 Kecelakaan Suzuki Hayabusa

Bisa dibayangkan jika full throttle betot Suzuki Hayabusa seperti apa kecepatannya. Jadi tidak heran jika pengendara yang tewas saat naik Hayabusa karena kecelakaan mereka tewas di tempat.

Kejadian terbaru terjadi tanggal 24 April 2017. Valentino tewas karena kecelakaan saat mengendarai Suzuki Hayabusa. Kejadian terjadi di Pondok Indah, Jakarta selatan jam 01:00. Dugaan sementara Kejadiannya Valentino mengendarai Hayabusa dalam keadaan kencang kemudian hilang kendali saat di bundaran  Pondok Indah, jatuh dan menabrak separator.

Selain Valentino masih ada korban lain akibat kecelakaan saat mengendarai Suzuki Hayabusa, diiantaranya :

  • Salman Hussain

Salman adalah seorang staff keduataan besar Saudi Arabia di India. Dia tewas kecelakaan saat riding dengan Hayabusa. Kejadiannya sekitar bulan Mei 2016 di India.

  • Bill Warner

Warner adalah seorang pembalap spesialis adu drag lurus panjang. Kejadiannya bulan Juli 2013.

  • Pengendara  asal Canada

Tidak diketahui siapa namanya meninggal setelah kecelakaan tunggal. Meninggal saat di rumah sakit. Menurut polisi dia tewas akibat menggeber motor melebihi batas kecepatan. Kejadian 24 Mei 2016.

  • Jacob David Franks

David Franks juga tewas akibat mengendarai Suzuki Hayabusa dan terjadi kecelakaan. Dia menyalip mobil di jalan tol dan nyenggol salah satu mobil. Dia kehilangan kontrol dan menghajar mobil di depannya. Akibatnya dia tewas di tempat.Suzuki Hayabusa telan 5 korban tewas, serammm bro..

Ngeri memang jika mengendarai motor dengan tenaga besar dan kubikasi besar. perlu skill khusus untuk dapat menaklukan motor tenaga badak. Memang seperti apa spesifikasi Suzuki Hayabusa? Cekidot bro

Engine 4-stroke, liquid-cooled, DOHC, 16-valve, 4-cylinder
Starter Electric
Transmission 6-Speed constant mesh
Front Suspension 43mm KYB inverted diamond-like coated (DLC) forks
Rear Suspension KYB shock with adjustable compression, rebound & preload
Front Brakes Brembo monobloc Radial-mount calipers, dual 310mm discs
Rear Brakes Tokico single-piston caliper, 260mm disc
Fuel Capacity 21 LITRES
Colours Glass Sparkle Black / Pearl Blue / Glass Sparkle Black
Seat Height 805 MM
Length 2190 MM
Width 735 MM
Height 1165 MM
Wet Weight 266 KG
Wheelbase 1480 MM

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Suzuki Hayabusa memang memiliki tenaga besar dan perlu skill khusus untuk bisa mengendalikannya. Sebagai pengendara motor kita juga wajib membaca situasi sekitar kita saat berkendara.

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *