Banderol harga XMAX 250 Rp 55 juta, pesan di IIMS 2017 tidak perlu duit

Banderol harga XMAX 250 adalah 55 juta OTR Jakarta. Hal tersebut di umumkan oleh GM Aftersales dan PR YIMM, kemarin 3 Mei 2017. Harga XMAX memang menjadi sangat misteri mengingat animo masayrakat terhadap maxi scooter 250cc begitu besar.  Yamaha XMAX 250 merupakan maxi scooter Yamaha terbaru yang diproduksi lokal untuk pasar global sekaligus.

Dengan banderol  Rp 55 juta OTR Jakarta memang shocking price tidak begitu terasa.  Dengan harga Rp 55 juta kita bisa mendapatkan motor sport 250cc. Tinggal minat konsumen saja mau beli motor metik atau motor sport. Namun perlu di ingat bahwa Yamaha XMAX memiliki beberapa fitur dan teknologi unggulan yang bisa sobat goozir miliki. Diantaranya :

  • Traction Control
  • ABS
  • Lampu LED
  • BlueCore
  • Forged piston
  • Forged crankshaft
  • Adjustable handlebar (stang bisa di rubah)
  • Keyless
  • Power socket
  • Bagasi luas 45 liter

Selengkapnya  baca di : fitur dan teknologi XMAX 250 2017

Dengan fitur berlimpah harga 55 juta rupiah kok seakan terbayar dengan memuaskan ya.

Banderol harga XMAX 250 Rp 55 juta, pesan di IIMS 2017 tidak perlu duit
Harga XMAX OTR DIY

Info menarik lainnya berhubungan dengan Banderol  harga XMAX 250 adalah XMAX bisa dipesan pesan pada ajang  Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017  tanpa keluar duit buat DP atau pun booking fee.

Mengapa Banderol harga XMAX 250 Rp 55 juta, pesan di IIMS 2017 tidak keluar duit ?

Info terbaru kami peroleh bahwa di ajang IIMS 2017 Yamaha membuka Inden  tanpa keluar duit. Bagaimana prosedurnya?  Cekidot bro.

Jadi begini, Yamaha membuka pemesanan XMAX di IIMS 2017 cukup dengan mengisi biodata saja tidak perlu melakukan pembayaran untuk booking  fee ataupun DP. Saat XMAX dilaunching secara resmi baru konsumen yang sudah mendaftar pemesanan,  akan dihubungi oleh pihak Yamaha untuk proses selanjutanya. Akan ditanya skema pembelian yang akan dilakukan. Apakah mau kredit atau tunai.

Jika mau kredit ya dipenuhi syarat-syartnya kalau mau cash juga bisa. untuk launching Yamaha XMAX 250 belum ditentukan kapan waktunya. Namun kabar gosipnya sebelum lebaran.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro.

Banderol harga XMAX 250 Rp 55,35 juta OTR DIY. Bukan  shocking price tapi melihat fitur dan teknologinya maka terbayar dengan harga tersebut. Ora kecewa judule

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *