BMW Concept Link

BMW Concept Link adalah purwarupa sepeda motor listrik BMW Motorrad yang terinspirasi dari Vision Next 100. BMW Concept Link  di tujukan untuk transportasi perkotaan yang mengerti penggunanya. Fungsionalitas dan digitalisasi yang mendukung penggunannya layaknya sebuah device komunikasi. BMW mengklaim BMW Concept Link sebagai simbol hadirnya era baru.

Purwa rupa BMW Concept Link

BMW Motorrad Concept Link dibuat tidak berdasarkan bentuk konsep sekarang namun dibangun dengan fungsi dasar sepeda motor yang dikombinasikan dengan teknikal arsitektur dan fungsi digital yang dibutuhkan pada jaman sekarang. Baterai dibawah dek dengan  penggerak roda belakang.

Dari segi warna BMW Concept Link memiliki warna Liquid Metal Titanium yang tampak kontras dengan bodi yang dilabur semi matt hitam. Lebih terlihat dinamis. BMW Motorrad Concept Link memiliki akselerasi cepat dan handling yang mudah itulah klaim BMW.

Uniknya jok dapat di sesuaikan dengan kenyamana penggunanya. Hadir juga bagasi dibawah jok yang menggunakan konsep pintu. Jadi tidak lagi membuka jok untuk mengakses bagasi namun dengan membuka pintu geser

Roda depan juga memliki penggerak dan suspensi. 2 iconic LEC menjadi lampu depan dengan desain minimalis. Melihat panel samping di labur warna gelap yang membantu aerodinamika dan juga memberikan perlindungan dari angin dan cuaca. Bahkan roda pun terlindungi.

Roda belakang menggunakan suspensi tunggal dengan pelindung panel samping sebagian. Digunakan panel sebagian untuk menambah aerodinamika kendaraan. Lampu juga hadir di area belakang yang menambah kesan modern.

Secara keseluruhan desain BMW Concept Link terlihat modern dengan fitur digital. Konsep warna yang modern dengan fungsionalitas yang berguna bagi pengendaranya.  Kesan minimalis, modern dengan kesempurnaan untuk pengendara yang bebas polusi.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Purwarupa BMW Concept Link lebih terlihat futuristik namun modern dan fungsional.

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *