Ducati Indonesia pasarkan Monster, Multistrada, scrambler dan cafe racer

Ducati Indonesia akhirnya menjual 4 motor baru di tahun 2017.  Yaitu Ducati Monster 797, Ducati Multistrada 950, Ducati Scrambler dan Ducati cafe racer. Ducati memang bermain di segmen premium jadi jangan berharap harga di rentang seratus jutaan. Dengan 4 produk baru yang dipasarkan, Ducati Indonesia berharap bisa meningkatkan penjualannya 2 kali lipat.

Harga 4 motor baru Ducati Indonesia

  • Ducati Monster 797

Ducati Monster 797 merupakan motor monster bagi pemula yang ingin main dengan motor Ducati. Di buat untuk mudah di kendarai, tidak mengintimidasi dan lincah sehingga mudah di kendarai  untuk kegiatan sehari-hari. Desainnya street fighter dan jika dilihat orang sudah tahu kalau motor tersebut dari keluarga Monster. Harga dibanderol Rp 299 juta untuk warna merah dan Rp 309 juta untuk warna Star White Silk

  • Ducati Multistrada 950

Multistrada merupakan motor penjelajah. Multistrada 950  merupakan versi dengan mesin lebih kecil dari Multistrada 1200. Dengan demikian Multistarada 950 menjadi anggota keluarga Multistarada terkecil. Multistrada 950 dibuat lebih ringan dan tinggi jok juga lebih rendah yaitu 840 mm. mesinnya menggunakan Ducati Testastretta  dengan kubikasi 937cc yang mampu mengeluarkan  power 113 daya kuda pada kitiran mesin 9000 rpm dan torsi 96.2Nm pada 7750 rpm. Dibekali juga 4 riding mode yaitu Touring, sport Urban dan Enduro. Harga yang dibanderol  untuk pasar Indonesia adalah Rp 479 juta untuk warna red dan Rp 489 juta untuk warna  Star White Silk.

  • Ducati Scrambler  Desert Sled

Bergaya ala 60-70an  Scrambler Desert Sled terinspirasi dari daerah gurun dan pegunungan California di AS. memilki mesin twin-sylinder dengan sertifikasi Uero4 mampu menghasilkan power hingga 75 daya kuda pada 8250 rpm. Harga yang dibanderol di Indonesia Rp 379 juta.

  • Ducati scrambler Cafe Racer

Ducati scrambler Cafe Racer bergaya 60-an dengan mesin Twin-Cylinder Desmodue Uero4. Bisa menghasilkan power hingga 75 daya kuda pada putaran mesin 8250 rpm. Memilki warna hitam Black Coffee dengan spion di stang, panel samping aluminium yang bisa di copot dan diganti serta hadir dengan knalpot dual tailpipes makin mengkesankan retro cafe racer. Harganya dibanderol Rp 379 juta di Indonesia.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini

Sebagai informasi bahwa 4 motor ducati sudah bisa di pesan  di dealer  Ducati Indonesia di Kemang, Jakarta. Harga di atas adalah harga off the road ya. Jadi siapin duit lebih buat urus surat suratnya. Mampukah Ducati Indonesia mecapai target penjualan baru?

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *