Ducati Scrambler KW 20 jutaan

Ducati Scrambler KW, yiatu LIfan Hunter 125 model scrambler mirip punya Ducati dan dibanderol dengan harga about Rp20,7 juta. murah dan memang murah. Namun jangan heran kalau Tiongkok memang terkenal dengan harga murah dan menjiplak model. Salah satunya ya Lifan Hhunter 125 ini. walaupun di pasarkan di Thailand ternyata motor tersebut adalah buatan China.

Lifan Hunter 125, Ducati Scrambler KW asal China

Secara desain mirip banget dengan Scrambelrnya Ducati namun soal mesin ya hanya 125 cc. untuk jok dibalut warna coklat dengan panjang 14 inch mirip Scrambler Ducati. Tangki dilabur kuning. Lampu sudah LED layaknya Ducati Scrambler. Shock belakang sudah monoshock.

Frame juga terlihat mirip dengan scrambler Ducati. Untuk urusan pengeremen Lifan Hunter 125  sudah memakai rem cakram depan belakang berbentuk cakram petal. Desain boleh buat gaya karen mirip Scrambler nya Ducati. Harga juga boleh dengan banderol 20 jutaan.

China bukan hanya kali ini mengeluarkan produk KW dimana desain mirip dengan motor motor keluaran Asia  maupun Eropa. Diatanranya

  • Yayama R6 KW dari Yamaha R6
  • Gulsar KW dari Bajaj Pulsar
  • C8 Tomahawk kw DARI ktm Duke
  • Kengo R350 KW dari Kawasaki Ninja 300
  • ZJJMM12 KW dari Honda CBR250R
  • Wonjan WJ300 KW dari Ducati Panigale
  • WJ150 KW dari Honda Grom

Selengkapnya bisa dibaca di : 7 motor KW dari China

Terkenal dan banyak yang suka mungkin itulah yang jadi alasan China untuk membuat Motor KW dari produsen terkenal. Dengan harapan mungkin lebih laku dan dapat lebih diterima pasar karena desain dan bentuk yang mirip.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini

Bagaimana bro minat dengan produk Ducati Scrambler KW dari China, Lifan Hunter 125? Tersedia di Thailand bro.

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar