Harga Yamaha NMAX Bekas masih tinggi

Harga Yamaha NMAX bekas ternyata masih tinggi bos. Pembelian motor baru NMAX menurut beberapa informasi masih harus inden. Motor NMAX bekas menjadi salah satu upaya untuk mendapatkan NMAX namun ternyata harga Motor bekas NMAX juga masih tinggi. Selain itu barangnya juga jarang, sekalinya ada cepat lakunya.

Fenomena NMAX memang masih hot hingga kini. Melenggang sendirian tanpa pesaing menjadikan NMAX idola para biker yang menginginkan skutik besar. harga barunya di Jakarta sudah menyentuh angak Rp 25 jutaan untuk versi non ABS sedangkan untuk versi ABS dibanderol diangka 29 jutaan. Dengan banderol tinggi minat konsumen masih tinggi. Bahkan setelah kedatangan Aerox 155 yang memilki mesin sama dengan NMAX.

Harga Yamaha NMAX  bekas Rp 20 jutaan

Jika melihat toko yang menjual motor bekas, kita masih jarang melihat stok motor bekas Yamaha NMAX. Namun jika kita melihat toko online yang menjual motor bekas banyak yang menjual Yamaha NMAX bekas.

Jika melihat banderol yang ada toko online  untuk Yamaha NMAX bekas lansiran tahun 2015 rata-rata dibanderol diangka 22 jutaan untuk non ABS, untuk versi ABS masih di atas 24 jutaan. Jika dilihat harga Yamaha NMAX bekas memang masih tinggi di atas angka 20 juta.

Harga tinggi untuk NMAX bekas memang wajar, jika melihat pembelian baru masih nginden. Bisa jadi fenomena NMAX akan terus terjadi jika kompetitor belum juga mengeluarkan pesaing untuk NMAX. Ditambah lagi makin banyaknya produk baru Yamaha di segmen matik maupun sport yang pastinya membuat produksi makin sibuk. Ditambah dengan plan produksi yang juga terbatas.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini

Bagaimana bro masih berminat cari Yamaha NMAX bekas? Yang bekas susah di cari yang baru juga sama. Dengan harga Yamaha NMAX bekas yang masih tinggi bukan berati konsumen jadi ga ada namun justru barangnya sendiri jarang yang jual.

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *