Modif Aerox 155 Extreme

Modif Aerox 155 extreme bisa menjadi inspirasi bagi sobat yang sudah punya Aerox 155. Inspirasi modif kali ini datang dari Vietnam pada  gelaran Vietnam Motorcycle Show 2017. Di Vietnam Aerox 155 di labeli  Yamaha NVX 155. Memiliki mesin identik dengan Yamaha Aerox 155 yanga ada di Indonesia. Modif Aerox 155 extreme memiliki tampilan yang jauh berubah dari desain asli NVX.

Modif Aerox 155 Extreme ala MX King

Konsep yang dipakai pada modif Aerox Extreme adalah Yamaha MX King. Tampil seperti menggunakan monoshock, single seater dan desain yang jelas berubah dari aslinya.

Dengan tampilan ban bawaan saja sudah terlihat kekar. Ban bawaan sudah tidak perlu dipoles karena ban yang di pakai sudah besar dan mengakomodasi untuk di modif.

Ubahan paling ekstrim adalah pada bagian belakang. Aslinya Yamaha NVX tampil dengan suspensi belakang ganda kiri dan kanan. Namun saat dimodif extreme tampil dengan suspensi tunggal ala motor sport. Bagian belakang juga terlihat lebih nungging dan lancip sangat jauh berbeda dengan desain aslinya.

Area rumah CVT juga telah di ubah dan tampak menyatu dengan   fender belakang. Knalpot juga tampil lebih tinggi dan posisinya hampir tegak

Area suspensi depan juga tak luput dari ubahan. Kini memakai tabung suspensi aluminium  yang dibuat secara CNC berwarna gold. Kaliper rem juga tampak diganti.

Secara aerodinamika juga di ubah tebeng depan lebih banyak lubang yang membantu pendinginan dan aerodinamika kendaraan.

Master rem juga  tak luput dari gubahan. Tampil mencolok dengan merek Brembo.  Suspensi belakang ternyata masih dua bro  namun tersembunyi dengan apik dan tampak terlihat seperti Monoshock jika di lihat dari samping.

Cakram rem depan tampil gahar dengan double cakram kiri dan kanan, menjadikannya bak moge sejati. Perubahan  modif Yamaha Aerox 155 Extreme jelas ada yang dikornbankan. Lihat saja area belakang, bagasi pasti berubah atau bahkan hilang. Namun secara tampilan jelas tampil Extreme abis.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

Bagaimana bro dengan Modif Yamaha Aerox 155 Extreme? Semoga menginspirasi.

Sumber : zing.vn

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *