Modif Vixion R pakai USD R15 atau Xabre

Modif Vixion R pakai USD ternyata bisa banget untuk dilakukan bro. Suspensi USD memang memilki tingkat kenyaman lebih untuk berkendara. Disamping itu handling dan bercornering juga makin stabil. Hal tersebut dikarenakan tingkat reboun atau pemantulan dari suspensi USD lebih baik dibanding dengan suspensi teleskopik biasa. Jadi jangan heran jika banyak biker yang melakukan modif suspensi depan pakai USD.

Modif Vixion R pakai USD R15

Vixion R adalah varian tertinggi untuk Vixion. Memiliki mesin yang sama dengan Yamaha R15 2017. Namun ternyata bukan hanya mesin saja yang sama tapi frame yang digunakan juga sama dengan R15. So dengan demikian secara logika bisa dong USD R15 dipasang di Vixion R?

Dan jawanya ternyata adalah bisa dengan catatan mengganti triple clampnya sekaligus. Hal tersebut di pertegas dengan jawaban dari M. Abidin salah satu pejabat YIMM yang memberikan jawab lugas.

“Bisa Mas…. Bisa banget….”

Sebagaimana dilansir dari blog kang iwanbanaran.

Jadi dengan demikian bagi biker yang ingin modif Vixion R pakae USD ternyata bisa di lakukan dan bisa di lakukan dengan mudah.

Modif Vixion R pakai USD Xabre

Kita tahu bahwa produk 150cc dari Yamaha yang memakai USD ada dua yaitu R15 2017 dan Xabre. Bisakah Yamaha Vixion R pakai USD Xabre? Ternyata jawabnya juga bisa bro. Perlu di ketahui bahwa ternyata USD yang dipakai oleh R15 2017 common part dengan USD Yamaha XABRE. Jadi sobat goozir yang mau Modif Vixion R pakai USD bisa memakai USD untuk R15 maupun USD untuk Xabre dengan catatan juga harus ganti triple clamp.

Gamblang bro?

Modif Vixion R pakai USD
Part Catalog USD Yamaha Xabre

Untuk harga USD R15 2017 kita belum mengetahuinya bro namun jika melihat part catalog dari Yamaha untuk USD Xabre berada dikisaran harga 5 jutaan. Monggo di cek bro part catalognya.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah in bro

Yang mau membeli Yamaha Vixion R dan mau modif Vixion R pakai USD, bisa banget bro…. siap-siap tabungan bro.

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *