Ninja MURAH dan CBR600RR

Ninja MURAH dan CBR600RR

Ninja Murah dan CBR600RR 2 info terbaru dan menarik pekan ini. Sebuah teaser di Instagram Kawasaki Indonesia menampilkan gambar sebuah motor Kawasaki Ninja dengan tagline “semua bisa punya Ninja” bikin kepo kan? Jika secara bebas di artikan maka jika semua bisa punya Ninja lebih mengarah pada harga yang lebih ekonomis. Soalnya harga menjadi kunci untuk sebuah produk bisa dimiliki semua orang.

Scoop Ninja Murah dan CBR600RR

Jika melihat banderol Kawasaki ninja, produk yang paling murah saat ini adalah Kawasaki Ninja 250 SL yang dibanderol  Rp 45.300.000. Namun semurah murahnya motor Ninja saat ini belum ada yang benar benar murah. Hingga postingan ini di tulis belum ada motor ninja dengan kubikasi 150cc setelah pensiunnya ninja 2 tak. Mungkinkah akan lahir ninja 4 tak 150cc. Dari gambar teaser tersebut kita akan mengetahui jawabnnya pada 8 Mei 2017. Kita tunggu saja bro, motor apa yang akan di keluarkan Kawasaki Indonesia.Ninja MURAH dan CBR600RR

Info gress juga hadir dari Honda. Majalah Jepang Young Machine menampilkan render terbaru Honda CBR600RR.  Tampilan baru Honda CBR500RR menapilkan desain seperti Honda RC213V-S. RC213V-S merupaka versi legal jalanan dari RC213V motor balap MotoGP Repsol Honda.

Secara desain mirip, USD warna emas  juga identik. Namun jika melihat swingarm maka jauh berbeda. Swingarm CBR60RR terlihat sama seperti sport bike lainnya. Biasanya kalau young machine sudah menampilkan renderan motor nantinya akan ada motor baru yang akan keluar. Kejadian serupa pernah terjadi pada CBR250RR dan sekarang sudah ada Honda CBR250RR.Ninja MURAH dan CBR600RR

Ninja “murah’ bisa jadi untuk mempertahankan eksistensi Ninja di pasar Indonesia. Kalau Cuma modal  nama saja tidak akan bisa bersaing. Perlu update produk untuk mempertahankan loyalitas konsumen.  Sedangkan CBR600RR di buat baru untuk dapat bersaing di Eropa. Dengan regulasi baru Emisi Euro4 CBR600RR harus lulus untuk dapat memasarkan produk disana. Infonya untuk membuat CBR600RR bisa lulus Euro4 Honda harus melakukan riset dengan biaya yang setara dengan CBR1000RR.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Ninja murah dan CBR600RR akan menjadi next produk terbaru dari pabrikan Kawasaki dan Honda. Kita tunggu saja bro.

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*