TVS Apache RR 310S nama pasar TVS Akula

0
127
views
TVS Apache RR 310S nama pasar TVS Akula

TVS Apache RR 310S menjadi nama komersil dari TVS Akula. Sebelumnya memang ada motor konsep TVS Akula 310 dan  Apache RR 310S menjadi nama di pasaran nantinya. Di IMOS 2016 TVS Akula juga pernah di pamerkan ke publik. Kebetulan goozir.com pernah melihatnya secara langsung. Secara dimensi terlihat besar dengan suspensi USD dan merupakan motor berfairing.

Ada beberapa point yang ada pada TVS Apache RR 310S saat nanti dipasarkan. Diantaranya

  • Lampu LED dan kemungkinan hadir DRL
  • Lampu depan sedikit ngumpet (terlihat sipit)
  • Tabung USD dilabur warna emas
  • Lapu belakang juga  LED dengan bentuk seperti lambang Omega (ʊ)
  • Tangki bahan bakar tampil kekar kemungkinan sudah kondom

Point di atas berdasarkan pada spyshot yang beredar di India sana.

TVS Apache RR 310S dibuat oleh TVS dengan mesin identik dengan BMW G310 R. Jika BMW G310R adalah sport naked hasil kerjasama BMW dan TVS maka TVS Akula murni buatan TVS.

Harga TVS Apache RR 310S

Ada informasi juga bahwa Apache RR 310S akan di jual di Indonesia. Dari info yang kami peroleh dari detik  ada kemungkina TVS Akula / TVS Apache RR 310S akan dibanderol dengan harga dibawah Rp 50 juta.  memang belum jelas apakah harga tersebut akan menjadi harga di Indoensia. Namum melihat konteks informasi yang menjelaskan dipasar indonesia maka bisa jadi harga tersebut adalah harga di Indonesia.

Memang mungkin saja TVS Akula dbanderol demikian. Kita ingat India memang biasa membanderol motor buatannya dengan harga lebih murah dari pada produk Jepang. Itu sudah menjadi rahasia umum. Jika benar  TVS Apache RR 310S dibanderol dibawah Rp 50 juta maka konsumen makin diuntungkan. Karena makin banyak pilihan sport bike dibawah harga 50 juta rupiah.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

TVS Akula akan di jual dengan nama TVS Apache RR 310S. di Indonesia ada kemungkina akan dibanderol dengan harga dibawah Rp 50 juta. Bagaimana bro, mau beli TVS Apache RR 310S?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here