Aerox NMAX dan XMAX bikin Yamaha puyeng

Aerox NMAX dan XMAX bikin Yamaha puyeng

Aerox NMAX dan XMAX maxi scooter Yamaha yang sekarang sedang naik daun, bikin Yamaha puyeng. Lah kok bisa? disaat permintaan lebih besar di banding dengan supply maka pihak produsen puyeng dan klimpungan. Benar bro, Yamaha sedang pusing menghadapi permintaan Aerox NMAX dan XMAX . Inden mengular di mana mana.

Kepuyengan dan klimpungannya Yamaha di benarkan oleh M. Abidin pentolan pejabat YIMM di lansir dari liputan6 (selasa, 13 Juni 2017)

Tanggapan Yamaha atas permintaan Aerox NMAX dan XMAX

“XMax kita enggak mau ribut-ribut karena kepanjangan. Kita bingung suplainya. Ini yang order sekarang, dapatnya kapan? Saya enggak mau ngomong soal XMAX, sekarang ngomong NMAX saja sudah bingung suplainya. Ngomong Aerox juga,”

Dengan konfirmasi tersebut maka Yamaha memang sedang kewalahan memenuhi permintaan konsumen yang membludak. Maxi skuter mereka dari keluarga Max laris manis. Lihat saja inden online XMAX dalam sehari tembus 1000 unit.

Baca : Booking online Yamaha XMAX hari pertama tembus 1000 orang

Upaya-upaya Yamaha sudah di lakukan salah satunya dengan mengorbankan Line V-Ixion untuk memenuhi permintan NMAX yang mencapai 20 ribuan unit per bulan dan masuk dalam daftar 10 motor palng laris bulan Mei 2017.

Baca : 10 motor paling laris Mei 2017 : Vixion raja sport 150cc

Saat permintaan NMAX saja belum semuanya terpenuhi ditambah lagi permintaan XMAX yang juga tinggi, tambah mumet iki judule, iya ga bro…

Aerox NMAX  dan XMAX bikin Yamaha puyeng
New Yamaha V-Ixion di salah satu diler

Perlu di ketahui bro, menurut Yamaha penginden XMAX ada yang udah inden sejak jauh-jauh hari. Itu membuktikan bahwa penginden lebih memilih power dan penampilan. Bisa diketahui saat inden mereka belum tahu fitur apa aja yang mereka dapat saat beli XMAX. Dan saat fitur sudah di ketahui , kami yakin mereka puas.

Baca di : Yamaha XMAX 2017: teknologi dan fitur

Dengan permintaan Aerox NMAX dan XMAX yng tinggi, konsumen di minta Yamaha untuk bersabar. Dan Yamaha minta maaf karena akan lebih lama untuk memenuhi pesanan konsumen.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Jebule bro, permintaan skutik besar Yamaha Aerox NMAX dan XMAX membludak dan Yamaha kewalahan dan di buat puyeng serta kelimpungan untuk memenuhi perminataan konsumen. Bikin plan baru ya…. 😀

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*