Honda X-ADV 750 masuk Indonesia, mungkinkah?

Honda X-ADV 750 masuk Indonesia, mungkinkah?
Digital Instrument

Honda X-ADV 750 merupakan Skutik adventure terbaru asal Italia. Memiliki mesin 750cc dengan transmisi  ganda (Dual Clutch Transmission). Dengan model skutik dan transmisi ganda maka makin mudah di kendarai. Mau manual ayo, mau otomatis ayok. Hadir pula ABS sebagai fitur pengereman standar.

Dari segi tampilan keren abis. Fitur double visor dengan adjustable windshield.  Berbekal mesin 750cc, SOHC dengan pendingin cairan mampu memberikan power maksimal hingga 40,3 kW pada putaran mesin 5.250 rpm. Cukup rendah  putaran mesin yang dibutuhkan untuk mencapai power maksimal. Torsi maksimal 68 Nm juga cukup di raih pada putaran mesin  4.750 rpm.

Kapasitas tangki juga besar seperti motor sport dengan kapasitas 13 liter. Untuk perjalanan jauh memang super cocok, apalagi di dukung kapasitas bagasi 21 liter cukup lah buat membawa beberapa perlengkapan touring.

Untuk urusan informasi  kondisi kendaraan selama perjalanan bisa ditampilkan secara jelas dengan instrumen digital yang apik. Sambil duduk di jok yang nyaman bahkan untuk boncengan sekalipun melihat panel instrument  yang sudah digital menjadi lebih nyaman.

Untuk kaki-kaki ga perlu khawatir sudah siap menerjang jalanan becek dengan hadirnya ban dual purpose.  Ban belakang besar dengan lebar 160, berdiameter 15 inch.  Ban depan lebar 120 dengan diameter 17 inch.Honda X-ADV 750 masuk Indonesia, mungkinkah?

Kombinasi prolink untuk suspensi belakang dan USD untuk suspensi depan sangat bagus untuk meredam getaran saat melintasi jalanan tidak rata. Untuk pencahayaan tidak usah ragu dengan hadirnya LED.

Mungkinkah Honda X-ADV 750 masuk Indonesia?

Jawabannya mungkin saja. saat ini Honda X-ADV 750 sudah dijual di negara ASIA. Ya X-ADV 750 sudah di jual di Jepang  dengan banderol harga mulai Rp 143,9 jutaan. Kemudian negara kedua yang sudah jualan Honda X-ADV adalah Vietnam. Belum lama ini Honda X-ADV 750 mengaspal  di Vietnam  dengan banderol harga  Rp 327,7 jutaan (560 juta dong Vietnam) harga tersebut 2 kali lipat lebih mahal dibanding harga di Jepang.

Baca : Honda X-ADV 2017: Harga, spesifikasi dan fitur

Jadi jika bertanya Mungkinkah X-ADV dijual di Indonesia? jawabannya mungkin saja. Apalagi saat ini AHM sudah memilki  jaringan Honda big wing yang menjual motor-motor gede buatan Honda. Siapa tahu di PRJ di display buat tontonan.

Jangan lupa bro baca info pilihan goozir.com dibawah ini ya…

Honda X-ADV bisa saja masuk Indonesia tetapi tentu saja jika pihak ATPM mau menjualnya.

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*