Knalpot racing untuk Yamaha XMAX

0
65
views

Knalpot Racing untuk Yamaha XMAX dapat membuat tampilan motor kamu makin keren bro. knalpot racing biasanya memilki bobot lebih ringan dan mampu mendongkrak performa motor. Terkadang juga suara lebih keras nmun banyak juga yang lebih adem suaranya. Untuk Knalpot racing Yamaha XMAX sudah tersedia. Bahkan untuk merek luar seperti Arrow, Akrapovic dan Termignoni. Untuk merek Lokal ada Prospeed.

Daftar knalpot racing untuk Yamaha XMAX

Ada 4 knalpot racing yang bisa di pakai untuk Yamaha XMAX. 3 dari merek luar negeri dan 1 dari merek dalam negeri.

  • Termignoni

Termignoni adalah merek dari Italia. Untuk Yamaha XMAX  tersedia knalpot racing dari bahan Titanium. Bobotnya Cuma 2,9 Kg. lebih ringan dari knalpot asli XMAX yang mencapai bobot 6,5 kg. knalpot ini memilki silencer panjang dengan cover belakang carbon. Untuk harganya berkisar Rp 7.5 jutaan. Karakter suaranya adalah ngebass.

  • Akrapovic

Inilah merek yang paling banyak di jiplak mereknya.  Untuk knalpot Akrapovic Yamaha XMAX memiliki bobot yang sama dengan Termignoni yaitu 2,9 kg. bahannya full titanium so berat boleh diadu. Harganya juga dbanderol sama dengan Termignoni yaitu di kisaran Rp 7.5 jutaan.

  • Arrow

Knalpot Arrow untuk Yamaha XMAX terbuat dari aluminium hitam dan nichrome. Knalpot  merek Italy ini memiliki suara deep bass, sehingga lebih adem di telinga. Ada pilihan warna untuk knalpot ini yaitu hitam dan warna raw material. Harganya lebih murah dari 2 knalpot diatas yaitu di kisaran harga Rp 5.1 jutaan.

  • Prospeed Scooter

Mungkin inilah knalpot racing untuk Yamaha XMAX paling murah. Prospeed Scooter merupakan knalpot merek lokal dan di produksi lokal. Silincernya sama dengan Yamaha NMAX. Tetapi lehernya berbeda. Bahannya dari stainless dengan efek snadblast dibagian depan silencer. Harga yang dibanderol untuk Prospess Scooter di kisaran Rp 3 jutaan saja.

Itulah beberapa pilihan knalpot racing untuk Yamaha XMAX yag bisa di peroleh di Indonesia.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Bagaimana bro minat yang mana? Knalpot racing untuk Yamaha XMAX sudah bisa di beli di Indonesia

sumber gambar : internet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here