KTM Duke 390 Indonesia bebas recall

0
2
views
KTM Duke 390 Indonesia bebas recall

KTM Duke 390 Indonesia kena recall? KTM Eropa mengeluarkan intruksi untuk melakukan penarikan atau recall untuk KTM Duke 390 model year 2017. Menurut KTM ditemukan masalah pada lampu depan yaitu mengalami reebot atau mati sendiri secara tiba-tiba.  Masalah tersebut ditemukan saat perusahaan melakukan uji ketahanan.

Apakah  KTM Duke 390 Indonesia  kena recall?

Penta Jaya laju Motor sebagai distributor produk KTM dibawah 400cc di Indonesia belum lama ini melaunching KTM Duke 390 di PRJ. Pertanyaan muncul apakah Duke 390 yang dijual PT. PJLM juga terkena recall?

Melalui Kristianto Gunadi selaku Direktur PT.PJLM sebagaimana di lansir dari okezone, pihak PJLM sudah mengetahui perihal Recall terhadap KTM Duke 390. Dan menanggapi hal tersebut PT. PJLM memberikan jawaban bahwa KTM Duke yang di jual di Indonesia aman dari recall.

Perlu di ketahui bahwa recall yang di lakukan oleh KTM adalah untuk Duke 390 batch awal.  Sedangkan Indonesia adalah negara ke-7 yang melakukan penjualan KTM Duke 390. Selain itu KTM Duke 390 mulai masuk Indonesia pada bulan Agustus 2017. Sehingga bisa dipastikan model yang di kirim sudah menjalani pemeriksaan sekaligus perbaikan bila ada masalah.

“Kami memastikan yang masuk Indonesia tidak ada masalah, Batch kita baru masuk Agustus atau September tahun ini. jadi sudah ada antisipasi dari pabrikan India”

Pihak PJLM juga memastikan pengiriman akan sesuai jadwal. KTM Duke 390 sendiri dijual di Indonesia secara CBU dari India. Dengan penanggulangan masalah recall secara cepat dipastikan tidak akan mengganggu penjualan di Indonesia dan pengiriman ke konsumen.

“Enggak lah mesitinya. Di India 390 Duke cukup populer ya. Apalagi Cuma update software pada lampu depan jadi enggak makan waktu lama. Yang jelas pabrikan sudah tahu dan mereka sudah peduli akan masalah itu”

Jadi clear ya bro KTM Duke 390 Indonesia,  aman. Alias sudah di antisipasi dan yang beredar nanti KTM Duke 390 yang sudah aman.KTM Duke 390 Indonesia bebas recall

Baca juga Info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Jadi intinya KTM Duke 390 Indonesia yang di pasarkan nantinya sudah bebas dari recall. Ok bro nanti di Infokan lagi jika ada info lain berkaitan dengan KTM Duke 390 Indonesia kena recall atau tidak, Info sekarang aman ya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here