Modif NMAX pakai Fuel Pressure regulator

Modif NMAX pakai Fuel Pressure regulator bikin performa NMAX makin joss. Fuel Pressure regulator menjga tekanan bensin tetap stabil dan juga mengatur tekanan bensin sesuai kebutuhan mesin. Pemakaian Fuel Pressure Regulator ini sebenarnya sudah jadi virus di Thailand khususnya untuk motor drag. Di Thailand NMAX dan Sonic sudah memakai alat ini.

Salah satu merek Fuel Presure Regulator (FPR) adalah SARD. Menurut  Yodi Aminarko yang sudah mengaplikasikan FPR pada NMAX nya,  pengaruhnya lumayan terasa. Dengan FPR dari SARD empunya bisa mengatur banyak sedikitnya bensin yang masuk ke Injektor.

Cara  pasang Modif NMAX pakai Fuel Pressure regulator

Untuk pemasangan Fuel Pressure Regulator tidak susah susah amat cukup mengubah jalur selang bensin bawaan motor dengan memakai beberapa selang bertekanan.

Dalam paketan FPR sudah ada alat khusus yang letaknya di tangki bensin. Jadi tinggal meghubungkan Fuel Pressure Regulator ke tangki bensin dan injektor dengan menggunakan selang-selang bertekanan yang sudah dipersiapkan tadi.

Untuk mengatur tekanan bensin tinggal memutar nipple setelan yang berada di atas FPR dengan kunci 11mm.  berapa tekanan bensinnya akan terlihat di indikator tekanan. Sebenarnya FPR ini mampu memberitahu berapa tekanan bensin dan rpm.

Kayaknya boleh  juga tuh alat bro. kira kira berapa ya duit yang dibutuhkan untuk meminang FPR?

Modif NMAX pakai Fuel Pressure regulator siapin duit Rp 12 juta

Untuk meminang FPR Dari SARD ini dibutuhkan dana Rp 12 juta. cukup mahal ya bro. tapi bagi sobat yang suka ngoprek terkadang harga bukan jadi masalah namun kepuasan yang di inginkan. Alat ini lebih cocok untuk mesin yang sudah di bore up bro karena membutuhkan asupan bahan lebih banyak dari versi stadarnya..

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Bagaimana bro ada yang mau coba Modif NMAX pakai Fuel Pressure regulator?

 

Referensi : motorplus

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *