MotoGP Thailand 2018 bisa gagal gara gara bir

MotoGP Thailand 2018 bisa gagal gara gara bir

MotoGP Thailand 2018 memasuki babak baru. Jika sebelumnya diklaim MotoGP Thailand akan di gelar tahun 2018 ternyata klaim tersebut hanya dari satu pihak yaitu dari pihak Thailand saja. Dari pihak FIM dan Dorna sendiri membantah kalau pihaknya sudah tanda tangan kontrak dengan pihak Thailand, berkaitan dengan MotoGP Thailand 2018.

Bahkan menurut CEO dorna, menegaskan bahwa belum ada tanda tangan kontrak berkaitan dengan penyelenggaraan MotoGP di Thailand 2018.

Pihak Thailand melalui menteri olah raga Sakon Wannapong dan managing director Chang sirkuit Tanaisiri  C memang aktif bertemu dengan pihak Dorna. Namun keduanya belum ada tanda tangan kontrak.

Sebenarnya Thailand berani bayar lebih mahal untuk dapat menyelenggarakan MotoGP di Thailand. Namun ada masalah antara Dorna sebagai pihak yang menyelenggarakan MotoGP dan Thailand yang berencana menjadi pihak tuan rumah.

Gara –gara Bir MotoGP Thailand 2018 bisa gagal

Inti permasalahannya adalah sponsor. Dimana pihak sirkuit Chang sudah memiliki sponsor ekslusif  beer  dengan label Ch*ng. Sedangkan pihak Dorna sudah punya sponsor beer dari Singapura  dengan merek Si*gha.MotoGP Thailand 2018 bisa gagal gara gara bir

Jika tidak terjadi kesepakatan tentang masalah sponsor tersebut maka MotoGP Thailand 2018 terancam gatot alias gagal total. Hal tersebut di pertegas oleh pernyataan Paul Serracanta selaku marketing Director Dorna. Dikutip dari motorplus

“Kalau tidak terjadi kesepakatan tentang masalah ini, tidak akan ada MotoGP di Thailand tahun depan”

Ya itulah bro yang menyebabkan MotoGP Thailand 2018 bisa gagal total gara-gara sponsor. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

MotoGP Thailand 2018 bisa gagal gara gara bir

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*