Motor listrik Honda meluncur 2018

0
63
views
Motor listrik honda meluncur 2018

Motor listrik Honda akan meluncur 2018. Perkembangan motor listrik terlihat akan menjadi tren di tahun-tahun yang akan datang. Dengan menggunakan tenaga listrik emisi gas buang jadi nol karena tidak adanya pembakaran yang menggunakan bahan bakar. Konfirmasi meluncurnya motor listrik honda pada 2018 di sampaikan oleh CEO Honda, Takahira Hachigo.

Motor listrik Honda  hingga mobil robotik

Presiden dan CEO Honda, Takahira Hachigo menegaskan bahwa perusahaan akan meluncurkan skuter bertenaga baterai tahun depan sebagai bagian dari langkah pengembangan kendaraan listrik. Akan ada beberapa model skuter listrik yang akan diperkenalkan tahun 2018.

Saat ini Honda sedang mengerjakan penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan kendaraan listrik yang nyaman  dikendarai. Nantinya tenaga dalam hal ini adalah baterai akan mudah untuk di lepas dan di isi ulang. Honda sedang menguji baterai layaknya baterai ponsel bekerja sama dengan Japan Post Co. Ltd.

Sepeda motor listrik EV-CUB konsep bakal menjadi motor listrik Honda yang pertama akan di produksi. Selain di segmen skutik listrik Honda juga berencana membuat untuk membuat Honda Goldwing menjadi motor Hybrid. Dengan teknologi Hybrid maka ada 2 sumber enaga yaitu dengan pembakaran BBM dan tenaga listrik.Motor listrik honda meluncur 2018

Disegmen mobil, Honda siap dengan mobil otonom yang siap digunakan pada tahun 2020. Nantinya mobil otonom tersebut akan benar benar otonom. Orang bisa naik mobil sambil tidur. Tahun 2025 Honda akan membuat mobil robotik sepenuhnya dimana kontrol untuk mengintervensi mobil oleh manusia sudah benar benar hilang.

Intinya Honda mengkonfirmasi bahwa 2018 motor lisrik mereka akan meluncur. kemudian untuk motor berkubikasi besar juga akan dibuat model hibrid. Untuk mobil akan membuat mobil otonom pada 2020 dan mobil robotik pada tahun 2025.

Rencana yang luar bisa bila semua terwujud. Saat ini motor listrik Honda yang akan kita tunggu. Soalnya di Indonesia saja sudah ada Q1 dari Viar dan menyusul kemudian akan ada Gesits dari garansindo

Baca : Motor listik Viar Q1 dan Motor listrik Gesits siap tempur

Baca juga info pilihan lainnya di bawah ini bro

Itulah kesiapan Honda menatap masa depan. Sepeda motor listrik Honda, motor hybrid Honda dan mobil otonom Honda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here