Suzuki NEX terbaru, irit dan paling murah di kelasnya

Suzuki NEX terbaru di rilis pada acara Jakarta Fair 2017. Suzuki Nex menggendong mesin 113cc dengan teknologi injeksi dan sudah lulus Uero3.  Mesinnya masih menggunakan konsep LeaP  (Light Efficient and Powerfull). Untuk generasi Suzuki Nex terbaru memiliki tingkat keiritan lebih baik bila dibanding dengan model terdahulu.

model terbaru sudah Euro 3 tentunya lebih irit dibanding model terdahulu yang masih Uero2. Perubahan pada katalistik, kemudian setting engine dan sistem Injeksi memberikan tingkat keiritan yang lebih baik bila di banding dengan Nex model terdahulu.

Suzuki NEX Terbaru paling murah di kelasnya

Dengan banderol Rp 12,6 juta rupiah, Suzuki NEX 2017 menjadi skutik Jepang paling murah di kelasnya. SkutikHonda paling murah saja di dibanderol Rp 14,475 juta dengan produk Spacy. Kemudian Yamaha paling murah yaitu Mio M3 dibanderol Rp 15,2 juta rupiah. terbukti memang Suzuki Nex 2017 paling murah untk metik dengan kubikasi 110-125cc.

Menurut informasi banderol miring Suzuki Nex terbaru bukan tanpa tujuan. Market share menjadi alasan utama. Dulu market share Suzuki sempat menembus angka 20 persen namun sekarang hanya sekitar 1-2 persen saja. nah sangat jauh berbeda. Salah satu cara dengan membanderol produk produk Suzuki dengan harga miring. Sebenarnya tidak hanya Suzuki Nex, sport Suzuki juga dibanderol lebih murah misal untuk GSX R150 dan GSX S150 yang masih dibanderol pada angka promosi  sampai akhir Juni. Bahkan ada rumor bakal permanen harga promonya.

Baca: promo GSX R150 dan S150 diperpanjang

Perlu diketahui Suzuki NEX  terbaru hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black.

Baca : Suzuki address dan Nex terbaru  2017 rilis di PRJ

Sobat goozir, itulah strategi yang digunakan oleh Suzuki dengan produk mereka Suzuki NEX terbaru yang dibanderol paling murah di kelasnya dan irit.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Suzuki Nex terbaru irit dan paling murah di kelasnya.

pict by Suzuki

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

1 thought on “Suzuki NEX terbaru, irit dan paling murah di kelasnya

    Yogi Arif Widodo

    (14/06/2017 - 06:15)

    wah kalau motor matic beat bagus gak gan ? ( maaf klw typo , ) soalnya nanti ane mw beli bentar lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *