XMAX Livery Movistar Yamaha MotoGP

XMAX Livery Movistar Yamaha MotoGP sudah siap bro… mungkin sudah ada sebagian sobat yang menginginkannya. Livery Movistar Yamaha memang biasanya di sukai oleh para fans tim Yamaha MotoGP. Desain grafis khas  seperti yang ada pada motor M1 memang memberikan looks yang berbeda dan tampak lebih racing. Jangan khawatir bro karena Yamaha juga menyediakan XMAX Livery Movistar Yamaha MotoGP.

Setelah sukses Booking online Yamaha XMAX dari tangal 24-28 Mei 2017 dimana untuk hasil hari pertama berhasil di Inden oleh 1000 konsumen.

Baca : Booking online Yamaha XMAX hari pertama tembus 1000 orang

XMAX Livery Movistar Yamaha MotoGP karya Cargloss

Yamaha Mekar Motor terkenal dengan jualan grafis custom karya Cargloss. Nah untuk Yamaha XMAX 250 Yamaha Mekar motor juga sudah siap dengan XMAX Livery Movistar Yamaha MotoGP.

Dilansir dari TMCBLOG tim Cargloss siap menyediakan XMAX grafis Livery Movistar MotoGP. Dari sampel yang ada terlihat sedikit berbeda dari grafis  movistar Yamaha 2017. Masih ada dominasi warna putih seperti pada grafis livery Movistar Yamaha tahun 2013. Selain grafis, pada pelek juga terlihat dilabur warna biru khas warna tim Yamaha MotoGP.

Untuk lambang Movistar Yamaha sudah tampil proporsional dan pas. Untuk mendapatkan XMAX Livery Movistar Yamaha MotoGP harus nambah sekitarRp  4 jutaan.

Jika melihat banderol Yamaha XMAX di harga Rp 55 juta maka untuk mendapatkan tipe livery Movistar Yamaha karya Cargloss ya nambah 4 jutaan sehingga jadi sekitar  Rp 59 jutaan.

Ayo yang menginginkan Livery  Movistar Yamaha untuk XMAX

Baca juga Info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp 4 jutaan sobat bisa mendapatkan Yamaha XMAX Livery Movistar Yamaha MotoGP karya Cargloss.

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*