Besaran tarif batas bawah dan atas taksi online

Besaran tarif batas bawah dan atas taksi online akhirnya di tetapkan. Melanjutakan informasi yang sudah goozir.com infokan sebelumnya dalam judul Tarif baru taxi online ada batas atas dan bawah. Meneruskan informasi tersebut, pemerintah sudah menetapkan besarn tarif batas bawah dan atas taksi online.

Besaran tarif batas bawah dan atas taksi online mulai Rp 3500

Untuk besaran tarif batas atas dan batas bawah taksi online di bagi dalam dua wilayah yaitu wilayah 1 yang terdiri dari Sumatera, Jawa dan Bali. Sedangkan untuk wilayah 2 terdiri atas Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara dan Papua.

  • Untuk wilayah 1 besaran tarif batas bawah taksi online di tentukan Rp 3500 per kilometer. Dan untuk besaran tarif batas atas taksi online di tentukan Rp 6000 per kilometer.
  • Untuk wilayah dua besaran tarif batas bawah taksi online sebesar Rp 3700 dan besaran tarif batas atas taksi online ditentukan Rp 6500.

Untuk jumlah taksi online yang beroperasi dalam suatu wilayah nantinya akan di batasi dengan aturan gubernur.Besaran tarif batas bawah dan atas taksi online

Dengan tarif di atas maka tak ada bedanya lagi antara taksi online dengan taksi konvensional dari segi tarif.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

wilayah Tarif batas bawah Tarif batas atas
Wilayah 1 Rp 3500 Rp 6000
Wilayah 2 Rp 3700 Rp 6500

Bagi para pengguna taksi online jangan kaget jika tarif sedikit berbeda dari biasanya. Dengan penetapan besaran tarif batas bawah dan batas atas taksi online semoga semua daoat bersaing dengan sehat.

 

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *