Blanko SIM Habis, Kaya E-KTP aja nih

0
56
views
Blanko SIM Habis, Kaya E-KTP aja nih

Blanko SIM Habis, itulah kabar terbaru yang kami peroleh. Ada masalah blanko SIM habis di Bandung. Salah seorang warga Bandung mengaku hanya mendapatkan  Resi  tnda bukti SIM. Kata petugasnya  disana Blanko SIM habis. Dengan habisnya Blanko SIM maka pengguna yang ingin memperpanjang SIM belum dapat mendapatkan SIM mereka.

Di lansir dari detik, kehabisan Blanko SIM baru terjadi di daerah Bandung. Warga yang mau mmebuat atau memperpanjang SIM belum medapatkan SIM mereka.

Tanggapan Korlantas terhadap Blanko SIM Habis

Menurut Kepala Korps Lalulintas RI, Stok Surat Izin Mengemudi  tahun anggaran 2017  dikabarkan sudah habis dan menginstruksikan  untuk menggunakan tanda terima SIM sementara.

Kepala Korlantas Royke Lumowa mengakui bahwa stok Sudah menipis namun membantah bahwa stok sudah habis.

Namun informasi sebaliknya Seperti kasus yang dialami warga bandung di atas. Saat perpanjang SIM A dan C  mereka hanya mendapatkan resi Bukti SIM. Dan akan di hubungi apabila SIM sudah jadi.

Kasus E-KTP sepertinya mulai merambah ke bagian SIM jadi siapa yang salah. Saat ini saja E-KTP belum kelar-kelar. Ditambah masalah blanko SIM. Wis lengkap sudah …Blanko SIM Habis, Kaya E-KTP aja nih

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Siap siap aja bro kalau mau bikin SIM atau perpanjang. Blanko SIM habis. Semoga permasalahan ini segera teratasi sebelum menyebar ke seluruh Indonesia. semoga..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here