Cara menghidupkan GSX R150 dengan nomor ID Remote

0
3
views
Cara menghidupkan GSX R150 dengan nomor ID Remote

Cara menghidupkan GSX R150 dengan nomor ID Remote bisa dilakukan. Hal tersebut bisa digunakan saat kita kehilangan remote dari Suzuki GSX R150 atau baterai dari remote GSX R150 abis. Suzuki GSX R150 menggunakan teknplogi smart key yaitu keyless. Tidak ada anak kunci. Hanya remote dan switch knob. Nah disini remote sangat berperan penting untuk dapat menghidupkan GSX R150. Tanpa remote tersebut atau karena baterai habis maka susah untuk menghidupkan GSX R150.

10 Cara menghidupkan GSX R150 dengan nomor ID Remote

ID Remote dari GSX R150 adalah unik untuk setiap motor GSX R150.  Satu motor satu ID Remote jadi tidak bisa ID remote motor GSX R150 punya si A di pakai untuk motor GSX R150 punya si B. Jika darurat karena kehabisan baterai remote atau remote hilang sobat bisa menggunakan nomor ID remote untuk menghidupkan motor. Dengan catatan sobat hafal Nomor ID Remote. Berikut caranya

  1. Tekan dan tahan main switch knob selama 5 detik sampai dengan lampu indikator berkedip, setelah kedip lalu lepas
  2. Tekan dan tahan main switch knob selama 5 detik sampai dengan lampu indikator berkedip, setelah kedip lalu lepas
  3. Tekan dan tahan main switch knob selama 5 detik sampai lampu indicator keyless menyala sekitar 3 detik kemudian lepas
  4. Lampu indikator keyless akan berkedip sebanyak 1 kali
  5. Tekan main switch knob sebanyak angka pertama dari angka ID Remote, kemudian lampu indicator keyless akan menyala selama 2 detik kemudian berkedip sebanyak 2 kali.
  6. Tekan main switch knob sebanyak angka ke dua dari angka ID Remote, kemudian lampu indicator keyless akan menyala selama 2 detik kemudian berkedip sebanyak 3 kali.
  7. Tekan main switch knob sebanyak angka ke-3 dari angka ID Remote, kemudian lampu indicator keyless akan menyala selama 2 detik kemudian berkedip sebanyak 4 kali.
  8. Tekan main switch knob sebanyak angka ke-4 dari angka ID Remote, kemudian lampu indicator keyless akan menyala selama 2 detik.
  9. Jika nomor ID Remote yang digunakan benar maka lampu hazard akan berkedip sebanyak 2 kali dan lampu indicator Keyless akan menyala terus
  10. Kemudian dalam waktu kurang dari 10 detik, tekan main switch knob dan putar ke posisi ON.

Selesai

Cara menghidupkan GSX R150 dengan nomor ID RemoteNomor ID  remote  dapat ditemukan di dalam remote.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Sobat goozir, itulah  Cara menghidupkan GSX R150 dengan nomor ID Remote. Gunakan secara bijak. Jika baterai habis langsung ganti, remote hilang segera di ganti dan hafalka nomor ID remote GSX R150 kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here