Honda CB150F versi produksi Honda 150SS racer

0
95
views
Honda CB150F versi produksi Honda 150SS racer

Honda CB150F kemungkinan akan menjadi nama dari motor concept Honda 150SS Racer. Hal tersebut diungkap oleh indianautosblog. Baru-baru ini Honda150SS Racer di perkenalkan versi produksinya pada ajang meeting dealer di Thailand. Terlihat Honda sedang membuat produk baru sebuah motor sport naked 150cc. kemungkinan Honda mau memperkuat segmen sport dengan varian baru di kelas 150cc.

Perbandingan Honda CB150F dan Honda 150SS Racer concept

Sudah disebutkan di atas bahwa Honda CB150F disinyalir bakal menjadi nama Honda 150SS Racer versi produksi. Digaris bawahi pake tinta merah ya bro…. baru di sinyalir jadi tidak fix dan bisa juga salah atau lain dari nama itu nantinya.

Jika diperhatikan sekilas bentuk dari  CB150F terlihat seperti Honda Grom. MempErhatikan versi produksinya ada perbedaan dengan versi  konsepnya. Bisa dilihat dari bagian depan yang masih mirip dengan lampu LED bentuk membulat

Jok juga sediikit berbeda jik di versi 150SS menggunakan seat cowl pada jok belakang, sedang pada versi CB150F sudah memakai busa.

Untuk bagian knalpot tenyata masih identik sama bro antara versi concept 150SS dan versi produksi CB150F. dari sisi cakram rem juga sedikit beda, versi Honda CB150F cakram bergelombang sedangkan veri konsep cakram membulat penuh.

Beda paling mencolok jelas area belakang dimana versi concept  Honda 150SS Racer menggunakan lampu stop dengan model vertikal namun pada versi produksi bentuknya mainstream seperti motor kebanyakan.

Dengan dimensi yang tampak terlihat padet dan cenderung lebih kecil jadi terlihat seperti Honda Grom. Versi  konsep dan produksi jelas sedikit berbeda pada area belakang terutama apda area stop lamp. Untuk area depan masih terlihat sama.

Info beredar bahwa kemungkinan mesin yang dipakai adalah mesin 150cc milik CBR150R. jika benar maka bisa memuntahkan power hingga 17.1 PS dan torsi 13,7 Nm.

Kita tampung dulu bro infonya , lanjut kita baca dulu info pilihan yang sudah goozir.com pilih untuk anda

Sekali lagi ya bro Honda CB150F masih sebutan saja. kita akan tahu nama sebenarnya jika sudah di pasarkan atau diperkenalkan ke publik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here