Kapan Valentino Rossi pensiun?

0
25
views
Kapan Valentino Rossi pensiun?

Kapan Valentino Rossi Pensiun  bisa jadi pertanyaan yang banyak di tanyakan orang. Umur Valentino Rossi saat ini sudah 38 tahun dan dalam umur tersebut Rossi masih terlihat kompetitif balap di lintasan MotoGP. Dari musim ke musim selama 21 tahun Rossi masih bersemangat membalap. Jadi kapan Valentino Rossi Pensiun?

Pendapat  Kapan Valentino Rossi Pensiun

Melihat perolehan poin saat ini yang terpaut 10 poin di bawah Marc Marquez sebagai pemuncak klasemen, Rossi berada di urutan 4. Ini membuktikan Rossi masih bisa kompetitif. Melihat kontrak Rossi saat ini dengan Movistar Yamaha masih tersisa 1 musim yaitu musim 2018. Makanya banyak yang mempertanyakan kapan valentino Rossi  pensiun?

Ada 3 orang dekat Valentino Rossi yang berpendapat tentang kapan  Vale pensiun berikut pendapat mereka.

  1. Graziano Rossi (Ayah dari Rossi)

Menurut ayahnya sendiri, usia ideal bagi Rossi untuk pensiun adalah 40 tahun. Ayahnya Rossi masih ingin melihat kesuksesan anaknya. Ayah Rossi masih optimis Rossi masih bisa kompetitif  bersaing dengan pembalap muda di MotoGP. Menurut ayah Rossi saat ini Rossi belum berpikiran untuk pensiun.

2. Alessio Salucci (sahabat Rossi)

Menurut sahabat Rossi yaitu Allessio, Rossi bakal memperpanjang kontrak selesai kontrak Rossi habis tahun 2018. Menurutnya, Rossi akan menentukan masa depan balapnya di musim 2018 dengan melihat hasil balap di musim 2018. Jika hasil musim 2018 masih bagus kenapa harus di sudahi? Itu menurut pendapat sahabat Rossi. Bagaimana pendpat bos Honda?

3. Davide Brivio

Menurut Davide Brivio, Rossi belum berpikir untuk pensiun dalam waktu dekat karena masih punya hasrat besar pada setiap balapan. Bos Honda sendiri heran dengan semangat Rossi yang tak pernah padam  ketika memasuki musim baru. Menurut bos  Honda, Brivio,  Rossi akan memperpanjang kontrak dengan Movistar Yamaha .

Dari tiga orang tersebut intinya masih meragukan Rossi bakal pensiun akhir musim 2018. Apa lagi jika hasil musim 2018 masih bagus. Kemungkinan besar Rossi akan terus membalap bersama Yamaha.

Sebagai legenda hidup MotoGP,  Rossi memang daya tarik tersendiri di balapan MotoGP. Bahkan bos dorna saja sampai mempersilahkan Rossi untuk mempunyai tim balap di MotoGP.  Rossi adalah magnet tersendiri di MotoGP. Bahkan jika dia pensiun kemungkinan besar pihak Dorna kan terus berusaha agar Rossi tetap di lingkungan MotoGP mungkin dengan memberikan kemudahan memilki tim di kelas MotoGP.

Kapan Valentino Rossi pensiun?

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Kapan Valentino Rossi Pensiun? Masih jadi tanda tanya besar. Musim 2018 kemungkinan akan menjadi musim dimana kita bisa mengetahui kapan Vale pensiun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here