Motor Honda di GIIAS

Motor Honda di GIIAS

Motor Honda di GIIAS merupakan motor premium dan motor besar. artinya motor dengan banderol mahal yang akan di pamerkan di GIIAS. GIIAS merupakan ajang pameran otormotif yaang didominasi perusahaan mobil. Jadi wajar jika Astra Honda Motor memamerkan motor motor premium dan motor besar mereka di sana. Ada beberapa produk premium yang akan di pajang di GIIAS  2017.

Motor Honda di GIIAS 2017

Selain menyuguhkan produk premium  dan big bike  dari  Honda juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba beberapa produk premium mereka seperti CBR250RR , CB500X dan CRF250 Rally

Beberepa motor premium yang akan di pamerkan di GIIAS opleh AHM diantaranya adalah CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250 Rally. Keduanya adalah motor dengan DNA rally dakar.  Africa twin memilki dual clutch sehingga bisa dibuat otomatis dan juga manual.  Sementara CR250 Rally memang sudah di jual oleh AHM di Indonesia.

Prosuk lainnya adalah CB500X sebagai motor sport touring. Pilihan lainnya ada CMX500 Rebel atau sering diesbut Honda Rebel. Dari kelas super sport ada CBR1000RR dan dikelas ¼ liter ada CBR250RR.

Selain motor touring, adventure dan sport juga hadir motor metik premium. Bukan lagi PCX melainkan Honda  SH150i. kehadiran SH150i sepertinya ada hiden agenda kalau menurut goozir.com pribadi. Kemungkinan PCX lokal yang di tunggu para antusias Honda akan memilki desain ada kemiripan dengan  SH150i. kemungkinan loh ya. Hanya pendapat pribadi saja.

Intinya Honda tidak mau melewatkan kesempatan untuk terus eksis di roda dua. Pasar metik sudah ditangan kelas premium juga hampir di genggaman.

Baca juga Info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Motor Honda di GIIAS

Sobat goozir itulah deretan Motor Honda di GIIAS 2017 yang akan menyapa anda semua di sana jika berkunjung.

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*