Review sarung tangan respiro Sparx

Review sarung tangan respiro Sparx

Review sarung tangan respiro Sparx ,ya kali ini goozir.com mau mereview sarung tangan /glove merek Respiro seri Sparx. Udah kurang lebih sebulan dipakai ya bro. beli saat mau mudik puasa bulan kemaren. Saya beli sarung tangan Respiro Sparx disalah satu toko online di Indonesia. Harganya waktu itu saya beli hanya dengan Rp 43.450. harga murah karena saaat itu sedang ada diskon 50 persen dari toko online tersebut. saat review ini di tulis harga di toko online yang sama dibanderol Rp 74.800.

Review sarung tangan respiro Sparx setelah pemakain 1 bulan

Bahan dari sarung tangan Respiro Sparx adalah 2 layer Bonding Fabric, synthetic Leather PU dan reflective. Bahannya ada kulit sintetis namun nyaman digunakan. Secara tekstur tidak terlalu kaku maupun lembek. Namun untuk dipakai harian berkendara cukup nyaman dan tidak bikin panas. Sarung tangan ini saya pakai untuk harian untuk dipakai berangkat dan pulang kerja.

Selain itu juga pernah saya pakai untuk mudik ke Banyumas pulang pergi bro. saya ceritain dikit ya saat mudik pakai sarung tangan ini, jadi begini ceritanya bro.

Berangkat saya awalnya pakai sarung tangan lain yang ada pelidung/batoknya di punggung tangan. Namun saat baru sampai di Tambun, Cibitung, jempol mulai terasa sakit khusunya jempol tangan kanan. Namun saya tahan sampai di Cikampek. Di Cikampek istirahat isi bensin kemudian sebelum jalan lagi tak lupa ganti sarung tangan Respiro Sparx. Dan setelah pakai sarung tangan ini sakit di jempol tidak terasa lagi. Lebih nyaman dan enak di pakai. Tidak licin saat menggenggam selongsong gas. Perjalanan lancar dan tidak terasa dingin walaupun saya berangkat mudik malam hari. Arus balik saya praktis pakai sarung tangan Respiro sparx kembali dan nyaman juga di pakai saat siang hari dan sampai kembali di Bekasi dengan selamat.

Berikut kesimpulan setelah pemakaian untuk mudik dan sehari hari

Kelebihan :

  • Nyaman buat berkendara malam maupun siang (tidak panas siang hari, tidak dingin malam hari)
  • Bahan tidak kaku dan tidak terlalu lembek
  • Tidak licin di grip gas
  • Harga tidak mahal

Kekurangan :

  • Kalau beli sesuai ukuran ya. Jika tidak maka siap siap ketidak nyaman yang di dapat.

Kekurangannya belum saya dapat mungkin jika sudah memakai beberpa bulan lagi kali ya.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Sobat goozir, itulah review sarung tangan Respiro Sparx yang sudah goozir.com gunakan kurang lebih satu bulan dan juga untuk mudik.

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*