Sirkuit Balap Motor dan mobil di Bandung

0
6
views
Sirkuit Balap Motor dan mobil di Bandung

Sirkuit Balap Motor dan mobil di Bandung akan hadir bro. itulah yang di infokan oleh Ridwan Kamil melalui instagramnya.  Lokasinya akan di buat di Gedebage didekat exit KM 14,7.  Selain dibangun sirkuit juga akan di bangun museum otomotif. Rencananya sirkuit  balap motor dan mobil dibandung ini bakal memiliki 16 tikungan.

Ke-16 tikungan tadi iformasinya akan memilki lebar 12 meter sehingga cocok untuk balap motor 150-300cc. Panjang sirkuit direncanakan mencapai 2,36 Km dan bisa diperpendek menjadi 1,87 km untuk balap gokart.

Jika sirkuit balap motor dan mobil Bandung terlakasanan maka Jawa barat menjadi propinsi dengan jumlah sirkuit permanen terbanyak di pulau jawa.ada sirkuit Gerimang di Subang, ada sirkuit Bukit Peusar di Tasikmalaya dan sirkuit Sentul di Bogor.

Tujuan dibangunya Sirkuit Balap Motor dan mobil di Bandung

Menurut kang Emil dibangunnya sirkuit tersebut untuk menghilangkan balap liar di kota Bandung.

“Wahai anak muda Bandung, Kota kita tercinta akan punya sirkuit modern untuk balap mobil/motor di Gedebage di dekat exit KM 147. Juga museum otomotif. Sirkuit ini akan punya 16 tikungan, terinspirasi dengan jumlah kena tikungnya cinta Pa Wali sebanyak 16 kali di masa lalu. Kerjasama istimewa dengan @xtckotabandung. . Doakan lancar dan tidak ada lagi balapan liar di tengah kota, kecuali kamu adalah Vin Diesel.”

Itulah status Kang Emil di Instagramnya.

Harapannya semoga apa yang di rencanakan bisa lancar dan terlaksana dengan baik. Semakin banyak sirkuit  hobi balap anak muda akan tersalurkan dan bisa jadi akan da bibit-bibit pembalap akan lahir dan pada akhirnya bisa mengharumkan nama besar Indonesia di kancah international.

Sirkuit Balap Motor dan mobil di Bandung

Baca juga info pilihan goozir.com berikut ini bro

Sirkuit Balap Motor dan mobil di Bandung semoga cepat terwujud dan balap liar di kota Bandung bisa di minimalisir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here