AHM tidak minat bawa Honda 150SS racer ke Indonesia

AHM tidak minat bawa Honda 150SS racer ke Indonesia
headlamp 150SS

AHM ternyata tidak berminat membawa Honda 150SS Racer ke Indonesia. Honda 150SS Racer konsep kabarnya akan diberi nama CB150F. di Thailand sendiri di beritakan sebagai penantang Xabre atau M Slaz. Memiliki desain retro namun modern. Terlihat dari komponen yang digunakan. Ada USD, digital speedometer, kaliper radial, mesin pakai mesin CB150R. namun kenapa dengan segala desain dan komponen yang hadir tidak membuat AHM ingin membawanya ke Indonesia?

Alasan AHM tidak minat bawa Honda 150SS racer ke Indonesia

Astra Honda Motor mengkonfirmasi bahwa Honda CB150F tidak akan masuk line up produk Honda di Indonesia.

“Confirm model itu tidak masuk hitungan “ ungkap Thomas Wijaya, Direktur pemasaran AHM di lansir dari Kompas.

Artinya apa? Sudah jelas dan tegas bahwa AHM tidak akan memasukan model 150SS Racer dalam line up produk Honda di Indonesia.

Rekomendasi : Honda CB150SS Bodi Xabre, lampu Vixion

Alasan dari AHM tidak menggarap honda 150SS Racer adalah melihat pesaingnya yaitu Xabre di Indonesia sendiri kurang begitu laku. Penjualan per bulannya juga tidak terlalu wow. Penjualan Xabre dalam 7 bulan pertama 2017 saja hanya sekitar 3300 an unit saja.  jadi tidak ada urgensinya jika memasukan CB150F.

AHM berpendapat juga bahwa Line up yang sekarang ada di sport naked 150cc sudah cukup untuk bersaing. Kita tahu Honda punya Verza, Megapro dan CB150R. jadi belum butuh amunisi baru, secara kasarannya gitu bro.

AHM tidak minat bawa Honda 150SS racer ke Indonesia
CB150SS Racer Concept

Jadi itulah bro kurang lebih ada 2 alasan mengapa AHM tidak minat bawa Honda 150SS Racer ke Indonesia. baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*