Fino dan Vario KW asal China bertenaga listrik

0
4
views
Fino dan Vario KW asal China bertenaga listrik Fino dan Vario KW yang berasal dari China ternyata sudah bertenaga listrik. Jadi sudah tidak memerlukan bahan bakar fosil sebagai sumber tenaganya. Lebih ramah lingkungan dan tidak menimbulkan asap polusi. Adalah PT. Faraday Motor Indonesia yang memamerkan 2 motor listrik Fino dan Vario KW dari China di Gaikindo Indonesia International Auto Show. Robin dan Seahawk Fino dan Vario KW dari China PT. Faraday Motor Indonesia yang berbasis di surabaya membawa 2 motor China yang sudah bertenaga listrik. 2 motor tersebut mirip dnegan Yamaha Fino dan Honda Vario. Yang mirip Fino di beri label Robin sedangkan yang mirip Vario berlabel Seahawk. Harga motor listrik Robin di banderol Rp 12 Juta sedangkan Motor listrik Seahawak dibanderol Rp 15 juta. keduanya mejeng di GIIAS 2017. Yang dipamerkan di GIIAS keduanya berwarna hitam doff. Perlu di catat ya bro kedua motor listrik asal China tersebut dijual tanpa STNK. Beda sama Viar Q1 yang sudah memiliki STNK sehingga bisa di bawa ke jalanan umum. Walaupun tanpa STNK Robin dan Seahawk dibekali tempat dudukan plat nomor. Spesifikasi si Robin dan Seahawak Fino dan Vario KW asal China Dilansir dari Otomania jika Robin di bandingkan dnegan Viar Q1, Robin lebih panjang, lebih ramping dibanding Viar Q1. Wheelbase Robin 1200mm dan Q1 memiliki 1060mm. Robin dan Seahawk sama-sama menggunakan motor listrik 800 watt. Robin menggunakan Baterai 20Ah dengan voltase 48 V sedangkan Q1 memiliki voltase 60 volt dan 20AH. Robin mampu menempuh jarak 80 km dan kecepatan makasimal 45 kpj. Q1 bisa menempuh jarak 70 km dengan kecepatan max 60 kpj. Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini Data Aisi Juli 2017: pecah telor hasil MotoGP Austria 2017 lagi jurus Marquez keluar Starting grid MotoGP Austria 2017 Rossi start ke 7 Honda CRF150F mejeng di GIIAS Honda CB190X Tourism versi Adventure CB190R Yamaha Mio 2018 dan Yamaha Force lokal harga Motor Honda 2017 bulan Agustus Warna dan Grafis KYT Thunderflash serta spesifikasi Warna dan grafis Helm KYT NFR serta Spesifikasi Robin dan Seahawk, Fino dan Vario KW asal China.

Fino dan Vario KW yang berasal dari China ternyata sudah bertenaga listrik. Jadi sudah tidak memerlukan bahan bakar fosil sebagai sumber tenaganya. Lebih ramah lingkungan dan tidak menimbulkan asap polusi. Adalah PT. Faraday Motor Indonesia yang memamerkan 2 motor listrik Fino dan Vario KW dari China di Gaikindo Indonesia International Auto Show.

Robin dan Seahawk Fino dan Vario KW dari China

Faraday Motor Indonesia yang berbasis di surabaya membawa 2 motor China yang sudah bertenaga listrik. 2 motor tersebut mirip dnegan Yamaha Fino dan Honda Vario. Yang mirip Fino di beri label Robin sedangkan yang mirip Vario berlabel Seahawk. Harga motor listrik Robin di banderol Rp 12 Juta sedangkan Motor listrik Seahawak dibanderol Rp 15 juta. keduanya mejeng di GIIAS 2017.

Yang dipamerkan di GIIAS keduanya berwarna hitam doff. Perlu di catat ya bro kedua motor listrik asal China tersebut dijual tanpa STNK. Beda sama Viar Q1 yang sudah memiliki STNK sehingga bisa di bawa ke jalanan umum. Walaupun tanpa STNK Robin dan Seahawk dibekali tempat dudukan plat nomor.

Spesifikasi si Robin dan Seahawak Fino dan Vario KW asal China

Dilansir dari Otomania jika Robin di bandingkan dnegan Viar Q1, Robin lebih panjang, lebih ramping dibanding Viar Q1. Wheelbase Robin 1200mm dan Q1 memiliki 1060mm. Robin dan Seahawk sama-sama menggunakan motor listrik 800 watt. Robin menggunakan Baterai 20Ah dengan voltase 48 V sedangkan Q1 memiliki voltase 60 volt dan 20AH.

Robin mampu menempuh jarak 80 km dan kecepatan makasimal 45 kpj. Q1 bisa menempuh jarak 70 km dengan kecepatan max 60  kpj.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

Robin dan Seahawk, Fino dan Vario KW asal China.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here