Harga Motor trail bekas KLX, VIAR, KTM dan Husqvarna

Harga Motor trail bekas KLX, VIAR, KTM dan Husqvarna

Harga motor trail bekas cukup terjangkau untuk pencinta trabas yang memiliki budget minim. Ada kecenderungan peningkatan penyuka motor  trail di Indonesia. Terlihat dari pabrikan yang sudah mulai berani jual motor off-road. Honda sudah jual CRF 250 RALLY. Beberapa bulan lagi ada trail 150CC. Viar sudah lebih dulu hadir sebagai penyuplai motor trail di Indonesia. untuk produksi lokal memang lebih terjangkau misal Viar. Namun jika ingin memiliki yang bermerek juga tidak ada masalah.

Harga motor trail bekas

Ada beberapa motor trail yang hadir di Indonesia. Mulai dari pabrikan lokal hingga Eropa. Untuk lokal bisa mencari Viar, untuk merek Jepang bisa cari merek Kawasaki, Honda dan Yamaha, untuk merek Eropa bisa cari KTM dan Husqvarna. Untuk budget minim sobat bisa beli versi bekasnya. Berikut estimasi harga motor trail bekas.

Viar dan KLX  Rp 15 – Rp 20 jutaan
CRF 250 Rally Rp 55 jutaan
Suzuki TS Rp 8,5 – Rp 15 jutaan
KTM dan Husqvarna Rp 62 jutaan

Daftar harga di atas untuk versi standar original. Jika sudah kena modifikasi maka harga akan lebih mahal tergantung jenis modifikasinya.

Tips membeli motor trail bekas

Untuk harga motor trail bekas udah punya ancer ancernya baik untuk merek lokal, Jepang dan Eropa. Untuk tips membeli motor trail bekas sendiri adalah sebagai berikut

Sesuaikan tujuan untuk membeli motor trail bekas. Apakah untuk di gunakan off-road atau di gunakan untuk dua alam. Keduanya berbeda dari segi suspensi dan ban yang digunakan. Untuk di jalan raya bisa memakai motor jenis supermoto yang lebih aman buat jalan di jalan raya. Penggunaan yang tidak tepat maka bakal cepat merusak komponen yang ada.

Harga Motor trail bekas KLX, VIAR, KTM dan Husqvarna
pict : viva

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

Ok bro itulah estimasi harga motor trail bekas yang ada di Indonesia beserta tips memilih motor bekas. Semoga berguna.

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*